Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laptop Murah Avita Magus Masuk Indonesia, Harga Rp 4 Jutaan

Kompas.com - 20/05/2019, 03:11 WIB
Reska K. Nistanto

Editor

KOMPAS.com - Vendor Nextstgo meramaikan pasar laptop Indonesia dengan laptop 2-in-1 seri Avita Magus, yang menyasar kelas menengah ke bawah. Laptop yang juga berperan sebagai tablet (saat keyboard dilepas) ini memiliki ukuran layar 12,2 inci.

"Ini adalah laptop pertama kami yang tidak hanya meningkatkan produktivitas, namun juga mencintai keberagaman, fashion berkelas, dan kreativitas tak terbatas” tutur Elia Sera, Country Manager Nextstgo Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Senin (20/5/2019).

Avita Magus 12.2" hadir dengan warna-warna menarik dan bernuansa muda dan enerjik, dan diklaim ringan untuk dibawa kemana-mana.

Dari segi hardware, Avita Magus 12.2" mengusung layar sentuh resolusi 1.920 x 1.200 piksel., CPU Intel Celeron N3350, RAM 4 GB, memori internal 64 GB, grafis Intel HD Graphics 500, dan  menjalankan OS Windows 10 Home 

Baca juga: Laptop Huawei Matebook X Pro Pesaing Macbook Air Akan Masuk Indonesia

Laptop 2-in-1 Avita Magus 12,2 inci.Nexstmall Laptop 2-in-1 Avita Magus 12,2 inci.
Dari segi konektivitas, Avita Magus 12.2" dilengkapi Bluetooth v4.0, 1 port headphone 3,5mm, USB 3.0, dan Mini-HDMI. Terdapat juga slot kartu microSD dengan kapasitas hingga 128 GB.

Tersedia empat pilihan desain Avita Magus yang dapat disesuaikan dengan kepribadian  masing-masing pengguna, yakni Seashell pink, Steel Blue, Charcoal Grey, dan Pastel Violet.

Baca juga: Pasar Laptop Diprediksi Menggeliat Pada Kuartal II/2019

Avita Magus 12.2" sudah  tersedia di Indonesia dengan harga Rp 4,5 juta. Peminat laptop two-in-one ini dapat memperolehnya di Official Shop Avita di Shopee, Lazada, Blibli.com, Tokopedia, JD.ID, dan toko-toko komputer di seluruh Indonesia.

Nextstgo mengklaim telah memiliki 16 service center di kota-kota besar di Jawa, Bali, serta di kota Medan, Batam, dan Makassar.

Selain keenambelas service center tersebut di atas, Nextstgo juga menyebut telah memiliki 96 Authorized Service Partners (ASP) yang tersebari dari Banda Aceh hingga Jayapura.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com