Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paket Roaming "Unlimited" Tri untuk Jemaah Haji

Kompas.com - 21/07/2019, 15:06 WIB
Yudha Pratomo,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Operator seluler Tri menawarkan paket khusus yang bisa digunakan selama beribadah haji di tahun 2019 ini. Paket ini menawarkan internet tanpa kuota yang bekerja sama dengan operator seluler Mobily, STC dan ZAIN.

Chief Commercial Officer Tri Indonesia, Dolly Susanto mengatakan paket ini diberikan untuk memberi kemudahan komunikasi pelanggan Tri yang tengah menunaikan ibadah haji.

"Layanan ini kami hadirkan sebagai komitmen Tri untuk memberi jangkauan luas serta kemudahan bagi pelanggan yang menunaikan ibadah haji agar selalu terhubung dengan keluarga di Tanah Air, tanpa diberatkan tarif komunikasi yang mahal," ujar Dolly melalui keterangan resminya.

Baca juga: Sinyal 4G Tri Hadir di Sepanjang Jalur MRT Jakarta

Ada tiga paket yang ditawarkan Tri untuk para jemaah haji. Pertama adalah paket telepon dan SMS dengan harga Rp 250.000. Paket ini termasuk panggilan telepon selama 50 menit, menerima telepon selama 50 menit, dan 50 SMS. Paket ini aktif selama 45 hari.

Paket kedua adalah roaming dengan kuota data 3GB dan kota data lokal 1,5 GB. Paket kedua ini dibanderol dengan harga Rp 325.000 dan aktuf selama 45 hari.

Paket ketiga adalah internet unlimited yang bisa digunakan jemaah haji selama 45 hari. Paket ini dibanderol dengan tarif Rp 360.000.

Baca juga: Smartfren Beri Paket Internet Unlimited Rp 150.000 untuk Jemaah Haji

Ketiga paket tersebut dapat dinikmati baik pengguna prabayar maupun pascabayar. Semua paket ini dapat diaktifkan melalui aplikasi Bima+ atau USSD dengan menekan tombol *899#.

"Memilih paket roaming bisa jadi solusi komunikasi. Pelanggan tak perlu repot mencari koneksi Wifi sehingga bisa fokus beribadah," pungkas Dolly.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com