Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Telkomsel "Bundling" Ponsel Android dengan "Cashback" Rp 2 Juta

Kompas.com - 30/07/2019, 15:17 WIB
Wahyunanda Kusuma Pertiwi,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Perusahaan operator seluler Telkomsel menggelar program bundling device 4G di 80 GraPARI dan lebih dari 1.200 gerai mitra nasional dan lokal di seluruh Indonesia. Program bundling menawarkan beragam bonus.

Beberapa bonus yang ditawarkan mulai dari diskon, cashback hingga Rp 2 juta, paket data TAU hingga 70 GB, paket data Halo Kick hingga 60 GB, dan bonus paket data 4G hingga 30 GB khusus bagi pelanggan yang migrasi kartu 4G.

"Kami berkolaborasi dengan mitra device kami yaitu Erajaya Group, Telesindo Shop, Selular Shop, dan beberapa mitra device lokal," ujar Direktur Sales Telkomsel, Ririn Widaryani dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Selasa (30/7/2019).

Telkomsel juga menggandeng Apollo, SKA, MMS dan Hapeworld yang menyediakan ponsel bundling dengan harga mulai dari di bawah Rp 1 juta hingga Rp 10 juta.

Baca juga: Telkomsel Tunggu Draft Regulasi Blokir Ponsel BM dari Pemerintah

Cashback Rp 2 juta akan diberikan bagi pelanggan Telkomsel dengan menukarkan Telkomsel POIN yang berlaku hingga 31 Desember 2019.

Benefit tersebut juga berlaku bagi pengguna yang membeli ponsel langsung di 80 GraPARI dan toko mitra selama periode 30 Juli hingga 5 Agustus 2019. Transaksi pembelian bisa dilakukan secara cashless melalui LinkAja.

Pelanggan juga bisa mendapatkan bonus kuota internet 4G hingga 30 GB, khusus pelanggan yang melakukan ganti kartu 4G selama 6 bulan. Program bundling ini akan berlangsung hingga 31 Desember 2019.

Baca juga: Erajaya Jual Ponsel Bundling Pascabayar Telkomsel

Selain itu, mereka juga akan mendapatkan bonus sesuai jenis kartu yang digunakan, baik postpaid (kartuHALO) maupun prepaid (simPATI, Kartu As, dan LOOP). Adapun kategori bonus sesuai jenis kartunya adalah sebagai berikut:

- Bundling postpaid Halo Kick Gold dengan kuota internet 30GB, paket telepon 100 menit on-net 40 menit off-net, dan 200 SMS
- Bundling postpaid Halo Kick Platinum dengan kuota internet 60GB, paket telepon 200 menit on-net 80 menit off-net, dan 400 SMS
- Bundling prepaid TAU Dynamic dengan kuota internet 13GB, paket telepon 150 menit on-net dan bonus konten di aplikasi MAXstream
- Bundling prepaid TAU Regular dengan kuota internet hingga 70GB
- Bundling prepaid TAU Lite dengan kuota internet hingga 7GB, paket telepon hingga 70 menit on-net, dan 700 SMS dengan harga Rp 10.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com