Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kirim Paket JNE Bisa Bayar Pakai GoPay

Kompas.com - 13/08/2019, 19:06 WIB
Oik Yusuf,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Layanan dompet digital besutan GoJek, GoPay melebarkan sayap untuk menjangkau bidang pengiriman logistik, melalui kemitraan dengan perusahaan ekspedisi JNE.

GoPay kini sudah bisa digunakan sebagai salah satu opsi pembayaran di gerai-gerai JNE yang jumlahnya lebih dari 7.000 di seluruh Indonesia.

VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi mengatakan bahwa kerja sama dengan Gojek merupakan bagian dari upaya menghadirkan sistem pembayaran cashless atau digital payment.

“Dengan kolaborasi ini, pelanggan JNE bisa melakukan transaksi pengiriman paket menggunakan GoPay di semua titik layanan JNE,” kata Eri dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno Selasa (13/8/2019).

Baca juga: Go-Pay Resmi Jadi Alat Pembayaran Google Play Store

Sementara itu, Head of Offline Payments GoPay, Ardelia Apti menyebutkan bahwa peranan JNE selaku jasa logistik sejalan dengan misi GoPay, yakni membantu pedagang online dan UMKM menjangkau pelanggan yang lebih luas.

Indutri jasa logistik, menurut Ardelia, sangat membantu untuk memaksimalkan potensi pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UMKM).

“Kami berharap kehadiran GoPay di semua kantor JNE di seluruh Indonesia bisa semakin memudahkan mereka (pelaku UMKM) dalam bertransaksi pengiriman barang,” ujar dia.

Baca juga: Bayar Pengamen Pun Sekarang Bisa Pakai Go-Pay

Pelanggan JNE yang melakukan pembayaran dengan GoPay bisa mendapatkan promo cashback Rp 5.000.

Selain itu, member JNE Loyalty Card juga mendapat Double Point untuk transaksi pengiriman paket di titik layanan JNE menggunakan GoPay, selama periode 14 Agustus hingga 17 Agustus 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com