Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pendaftaran Awal "Lego Legacy: Heroes Unboxed" Dibuka

Kompas.com - 27/08/2019, 08:19 WIB
Wahyunanda Kusuma Pertiwi,
Reza Wahyudi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Penerbit game asal Perancis, Gamelof mengumumkan pra-registrasi game Lego terbaru, LEGO Legacy: Heroes Unboxed. Pendaftaran sudah dibuka sejak pekan lalu.

Pengguna smartphone dari berbagai platform besar yakni Android maupun iOS bisa segera melakukan pendaftaran dengan mengjungi situs resmi legolegacy.com.

Pastikan jika pemain telah memenuhi syarat usia yakni di atas 16 tahun untuk bisa melanjutkan registrasi.

Setelah mendaftar, pemain bisa memilih satu dari tiga hadiah yang ditawarkan oleh Gameloft.

LEGO Legacy: Heroes Unboxed merupakan game Role Playing (RPG), di mana para pemain akan mengumpulkan minifigur dan set Lego baik dari yang klasik hingga modern.

Baca juga: Inikah Wujud Asli Konsol Game PS5?

Para pemain juga akan menciptakan petarungan dan petualangan yang menarik dan menyenangkan. LEGO Legacy: Heroes Unboxed akan menampilkan ikon favorit yang banyak disukai penggemar Lego. 

Ikon ini diciptakan ulang dengan detail yang lebih baik sehingga bisa dimainkan oleh segala usia. Dilansir KompasTekno dari Phone Arena, Selasa (27/8/2019), para pemain yang mendaftar pra-registrasi akan mendapatkan hadiah berupa mata uang dalam game dan permata.

Hadiah itu akan diberikan saat game resmi dirilis pada musim gugur mendatang. Tidak cuma itu, mereka juga bisa memberikan suaranya untuk memilih minifigur mana yang paling disukai, antara Hot Dog Guy, Blacktron Dwayne, dan Darwin.

Minifigur yang memperoleh suara paling banyak akan diberi hadiah dalam game saat peluncuran. Bagi Anda yang ingin mendaftar LEGO Legacy: Heroes Unboxed, bisa lihat dulu trailer yang dirilis kanal LEGO Gaming beberapa hari lalu melalui tautan ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com