Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari XL di Hari Pelanggan Nasional

Kompas.com - 04/09/2019, 16:12 WIB
Yudha Pratomo,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada hari ini, Rabu (4/9/2019), operator seluler XL Axiata membuat promosi berupa pulsa gratis untuk pelanggan XL.

Pulsa dengan nominal Rp 100.000 ini akan diberikan setelah pelanggan mengikuti sayembara di Instagram dan Twitter. Pelanggan mesti mengikuti akun XL di kedua media sosial itu terlebih dahulu, yakni @myXL.

Baca juga: XL Uji Coba Komunikasi Hologram lewat Jaringan 5G

Kemudian, pelanggan diharuskan melakukan screenshot video maskot robot bernama Xabi yang muncul di Instagram Stories dan Twitter akun @myXL.

Setelahnya, unggah hasil screenshot tersebut di akun Instagram dan Twitter pelanggan dengan memberi tagar #JadiLebihBaik dan me-mention akun @myXL.

Maskot robot bernama Xabi yang muncul di akun Instagram (Stories) dan Twitter XL dengan handle @MyXL.@MyXL Maskot robot bernama Xabi yang muncul di akun Instagram (Stories) dan Twitter XL dengan handle @MyXL.
Screenshot peserta yang masuk akan diundi kembali dan akan ada sebanyak 10 pengguna Instagram serta 10 pengguna Twitter yang berhak mendapat pulsa Rp 100.000 secara cuma-cuma.

Selain sayembara berhadiah di atas, XL juga memberi bonus kuota data sebesar 1 GB dan pulsa Rp 1 juta untuk pelanggan beruntung yang membeli paket XTRA Surprise di Hari Pelanggan Nasional.

Pengguna kartu pascabayar XL Prioritas paket apapun akan mendapatkan streaming gratis untuk layanan Netflix, Youtube, dan iFlix selama 30 hari dengan menggunakan PRIO Apps Booster film.

Selain pelanggan XL, pengguna kartu AXIS pun mendapat program khusus. Pelanggan kartu AXIS bisa mendapatkan bonus kuota dari AXISnet dengan cara mengunduh aplikasi AXISnet terbaru.

Ada pula hadiah pulsa sebesar Rp 500.000 untuk 6 orang pengguna AXIS yang mengikuti kuis di media sosial AXIS.

Direktur Komersial Xl Axiata Allan Bonke mengatakan Hari Pelanggan Nasional adalah momen istimewa untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan.

Baca juga: XL Minta Pemerintah Berikan Insentif ke Operator untuk Blokir Ponsel BM

"Kualitas layanan yang mampu memuaskan pelanggan, akan menumbuhkan kepercayaan pada produk dan layanan XL Axiata. Karena itu kami akan terus memupuk kepercayaan dari pelanggan sebagai modal untuk menumbuhkan bisnis kami di masa mendatang," ujar Bonke.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, pada perayaan tahun ini, XL mengampanyekan tagar #JadiLebihBaik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com