Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Smartphone 6 Kamera Vivo V17 Pro Dipastikan Masuk Indonesia

Kompas.com - 07/09/2019, 19:21 WIB
Wahyunanda Kusuma Pertiwi,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Vivo bersiap meluncurkan flagship barunya di Tanah Air. Smartphone flagship yang dimaksud adalah Vivo V17 Pro, yang belakangan sempat beredar bocorannya.

"Melalui TVC yang sudah disiarkan, Vivo V17 Pro hampir dapat dipastikan menjadi seri flagship teranyar yang akan diluncurkan oleh Vivo dalam waktu dekat," ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Sabtu (7/9/2019).

Seakan mengamini rumor yang beredar sebelumnya, Vivo V17 Pro akan dibekali total enam kamera. Keenam kamera tidak bertumpu di satu tempat, melainkan dipisah menjadi empat kamera belakang dan dua kamera selfie.

Salah satu kamera belakang akan beresolusi 48 megapiksel yang didukung AI Quad Camera.
Fitur Super Night Mode untuk memaksimalkan hasil foto di kondisi minim cahaya, akan menjadi salah satu fitur andalan di Vivo V17 Pro.

Baca juga: Bocoran Foto Ungkap Vivo V17 Pro Punya Enam Kamera

Poster resmi Vivo V17 ProVivo Poster resmi Vivo V17 Pro

Sementara kamera ganda selfie akan terpasang dengan mekanisme pop-up. Dengan demikian, layar Vivo V17 Pro kemungkinan akan lebih lega tanpa gangguan "notch". Salah satu kamera depan akan beresolusi 32 megapiksel yang dilengkapi fitur Super Wide-Angle Selfie.

Ada dua warna yang nantinya akan tersedia, yakni esensial hitam dan putih. Belum ada detail informasi lain tentang spesifikasi yang akan diusung.

Namun kabarnya, Vivo V17 Pro akan menggunakan panel AMOLED untuk layarnya. Sayangnya, Vivo Indonesia masih bungkam terkait tanggal perilisan Vivo V17 Pro.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com