Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rilis 2020, Game Dragon Ball Z: Kakarot Sudah Bisa Dicoba di TGS 2019

Kompas.com - 15/09/2019, 13:17 WIB
Bill Clinten,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

TOKYO, KOMPAS.com - Tokyo Game Show 2019 (TGS 2019) menjadi ajang untuk Bandai Namco memamerkan game teranyar mereka. Salah satunya adalah Dragon Ball Z: Kakarot.

Dia arena TGS 2019, Bandai Namco bahkan mengizinkan para pengunjung untuk menjajal game fighting anyar tersebut di dalam booth miliknya.

Berdasarkan pengamatan jurnalis KompasTekno Yudha Pratomo di lokasi, di game yang diadopsi dari anime Dragon Ball Z ini, pemain bisa menggunakan karakter bernama Kakarot (sebutan orang Saiya untuk karakter Son Goku) di dalam sebuah peta open world

Baca juga: Pengunjung TGS 2019 Rela Antre untuk Menjajal Final Fantasy VII Remake

Selain itu, ada pula karakter lainnya yang bisa dimainkan oleh para pecinta Dragon Ball Z, seperti Trunks dan Bonyu. Jalan ceritanya mengikuti karakter yang sedang dipakai. 

Meski demikian, game ini masih akan menawarkan main story dengan alur cerita yang sama dengan serial anime Dragon Ball Z.

KompasTekno menjajal game Dragon Ball Z: Kakarot di Tokyo Game Show 2019KOMPAS.com/Gito Yudha Pratomo KompasTekno menjajal game Dragon Ball Z: Kakarot di Tokyo Game Show 2019

Episode "Buu Saga" yang menampilkan boss bernama "Majin Buu", misalnya, bakal bisa dimainkan oleh para fans game ini tanpa perbedaan cerita dengan versi originalnya.

Selain Buu Saga, game ini juga menghadirkan story arc "Cell Saga" hingga "Frieza Saga" dengan tokoh protagonis dan antagonisnya masing-masing, serta jalan cerita yang berbeda.

Dragon Ball Z: Kakarot bakal tersedia pada 17 Januari 2020 di platform PlayStation 4 (PS4), Xbox One, dan PC (Steam).

Baca juga: Deretan Trailer Game yang Ditunggu-tunggu Penggemar di Tokyo Game Show 2019

Game ini dijual dalam empat bundle, yaitu "Standard", "Deluxe", "Ultimate", dan "Collector's Edition".

Perbedaan di antara keempatnya terletak di bonus yang menyertai, seperti artbook, action  figure, hingga bonus konten di dalam game. Artinya, pembeli akan tetap mendapatkan game yang sama di luar bonus yang tadi disebutkan.

Para fans Goku dan kawan-kawan bisa memesan game Dragon Ball Z: Kakarot di situs Bandai Namco di tautan berikut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com