Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HBO Go Bisa Ditonton di Indonesia dari Aplikasi Maxstream

Kompas.com - 17/10/2019, 16:04 WIB
Bill Clinten,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Penikmat aplikasi video streaming milik Telkomsel, Maxstream, kini bisa menyicip aneka konten keluaran HBO langsung di dalam aplikasi.

Menurut General Manager Video Telkomsel, Luthfi C. Wibisono, hadirnya konten HBO melalui layanan HBO Go di dalam aplikasi Maxstream merupakan komitmen Telkomsel untuk menghadirkan beragam tontonan variatif bagi para penggunanya.

Ia pun mengklaim Telkomsel merupakan operator seluler pertama di Tanah Air yang menghadirkan konten dari TV kabel premium asal AS ini.

"HBO Go saat ini tidak bisa (diakses) oleh operator seluler manapun. Kami adalah yang paling pertama di Indonesia," klaim Luthfi ketika dijumpai KompasTekno di kantor Telkomsel Smart Office di Jakarta, Rabu (16/10/2019).

Baca juga: Hacker Klaim Bobol Naskah Game of Thrones, Dipakai Peras HBO

Paket Maxstream HBO Go 5 GB di aplikasi Maxstream.KOMPAS.com/Bill Clinten Paket Maxstream HBO Go 5 GB di aplikasi Maxstream.

HBO Go sendiri sejatinya bukan aplikasi video on-demand. HBO Go merupakan layanan ekstra bagi para penonton setia konten HBO yang telah berlangganan melalui provider TV kabel.

Nah, di aplikasi Maxstream ini, pengguna tidak perlu repot-repot untuk berlangganan TV kabel. Mereka cukup membeli paket Maxstream HBO Go langsung dari aplikasi Maxstream.

Setelah itu, mereka lantas bisa langsung menonton sejumlah film dan serial TV ikonik dari HBO, seperti Game of Thrones, Westworld, hingga serial terbaru berjudul Chernobyl.

Adapun paket yang tersedia saat ini baru hanya satu paket saja, yaitu Maxstream HBO Go dengan kuota 5 GB seharga Rp 60.000 yang akan aktif selama 30 hari.

Kuota 5 GB itu sudah include dengan kuota Maxstream.

Baca juga: Telkomsel Perkenalkan Aplikasi Video Streaming MAXstream

Artinya, kuota paket HBO Go juga bakal terpakai jika pengguna menonton konten lainnya di dalam aplikasi Maxstream, terlepas dari konten HBO.

Terkait paket, Luthfi menjanjikan bahwa Telkomsel bakal merilis paket tambahan lainnya seiring dengan berjalannya waktu.

"Kita akan ada beberapa paket lagi dan paket tersebut jauh lebih atraktif," ujar Luthfi.

Penasaran paket apa saja yang bakal ditawarkan? Nantikan kejutan lain yang bakal dihadirkan Telkomsel secara bertahap dalam beberapa minggu ke depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com