Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vivo S1 Pro Rilis, Simak Peluncurannya di Live Blog Kompas.com

Kompas.com - 25/11/2019, 10:06 WIB
Alek Kurniawan,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.comVivo Smartphone kembali meramaikan bursa penjualan telepon pintar di Indonesia dengan ponsel seri S teranyarnya, yakni Vivo S1 Pro. Melansir laman vivo.com, Vivo S1 Pro akan diluncurkan secara resmi pada hari ini, Senin (25/11/2019).

Acara yang bertajuk “S1 Pro Clearly Your Style Grand Launch” ini sendiri akan berlangsung di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta mulai pukul 12.30 WIB.

Untuk diketahui, Vivo S1 Pro mengusung desain yang terbilang cukup unik, yaitu dengan modul kamera belakang berbentuk diamond-cut atau menyerupai bidang belah ketupat.

Melansir Kompas.com, Selasa (19/11/2019), ada empat kamera yang bertengger di dalam modul tersebut, di antaranya adalah kamera artificial intelligence (AI) 48 MP, kamera ultrawide 8 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP.

Baca juga: Intip Spesifikasi Vivo S1 Pro, Segera Meluncur di Indonesia

Ada pula kamera selfie 32 MP di bagian depan yang diletakkan di dalam sebuah poni (notch) bergaya ala tetesan air.

Pada bagian layar, ponsel terbaru Vivo ini mengusung Super AMOLED 5,38 inci (dengan resolusi FHD Plus dan rasio layar 19,5:9). Selain itu, di bagian layar juga tertempel teknologi Screen Touch ID atau pemindai sidik jari.

Lalu, fitur dan kelebihan apa lagi yang akan dihadirkan pada Vivo S1 Pro? Nah, jika Anda penasaran dan ingin mengetahuinya, jangan lewatkan sajian live blog Kompas.com pada peluncuran Vivo S1 Pro.

Untuk selengkapnya, silakan klik tautan https://liveblog.kompas.com/vivo-s1-pro.

Selamat menyaksikan!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com