Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Dia Pembeli Pertama Asus ROG Phone II di Indonesia

Kompas.com - 05/12/2019, 19:10 WIB
Bill Clinten,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ponsel gaming Asus ROG Phone II baru saja secara resmi dirilis di Indonesia. Ini adalah ponsel gaming pertama dari Asus yang mendarat di Tanah Air.

Bersamaan dengan acara peluncuran yang digelar di Grand Ballroom Pullman Hotel, Jakarta Barat, Kamis (5/12/2019), Asus juga menggelar penjualan perdana ROG Phone II. 

Dalam penjualan perdana ini, pembeli bisa langsung membawa pulang ponsel Asus ROG Phone II versi RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB.

Sementara mereka yang tertarik membeli ROG Phone II versi 12 GB/512 GB, hanya bisa melakukan pre-order dan ponsel baru akan diterima pada bulan Januari 2020 mendatang.

Dalam penjualan perdana ini para calon pembeli pun ditawari sejumlah hadiah menarik sesuai dengan nomor urut kedatangan.

Hadir paling pertama dan memegang nomor urut 1 adalah Alto Bellie, pria asal Jakarta yang sudah antre sejak pukul 18.00 Rabu (4/12/2019) kemarin.

Pria yang bekerja sebagai wiraswasta ini membeli ROG Phone II versi Ultimate Heavy Gamer Package dengan harga Rp 12,5 juta.

Dalam paket tersebut Alto akan mendapatkan perangkat Asus ROG Phone II dengan RAM 12 GB penyimpanan 512 GB, Aero Active Cooler 2, Aero Case, dan 30W Aero Charger. Namun paket ini baru akan ia dapatkan pada bulan Januari mendatang.

Berbincang dengan KompasTekno di sela-sela acara peluncuran, Ia mengaku rela antre seharian lantaran kepincut dengan spesifikasi dan harga yang ditawarkan ponsel tersebut.

Terlebih, ada bonus yang diberikan bagi 100 pengantre pertama juga terbilang cukup menarik.

"Penasaran saja sih sama ROG Phone II, soalnya sudah ditunggu-tunggu dari kemarin, spesifikasinya bagus dan cocok dengan saya," ujar Alto.

Menurut Alto, fitur yang paling cocok dengannya di ROG Phone 2 ada di sisi layar.

"Teknologi layarnya sih, sudah 120 Hz dan smooth, jadi beda lah dengan smartphone lain," lanjutnya.

Baca juga: Asus ROG Phone II Resmi Dijual, Pembeli Rela Antre Semalaman

Meski demikian, ia tak begitu suka dengan bobot ROG Phone II yang dinilai cukup berat baginya untuk dibawa-bawa.

Terlepas dari itu, Alto mengaku bahwa ia selama ini adalah pengguna smartphone non-resmi yang dibanderol dengan harga murah namun dengan spesifikasi mumpuni.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com