Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vivo Pamer Zoom 60x di Kamera X30 Pro

Kompas.com - 16/12/2019, 17:47 WIB
Putri Zakia Salsabila ,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi


KOMPAS.com
- Salah satu petinggi Vivo pamer kemampuan ponsel Vivo berikutnya, yakni Vivo 30X Pro yang memiliki kelebihan pada kameranya.

Product Manager Vivo melalui media sosial Weibo memposting dua foto wide dan zoom, yang diduga diambil menggunakan kamera Vivo X30 Pro.

Ponsel yang bakal dirilis tersebut memang rumornya dibekali dengan lensa telefoto dan periskop, dengan kemampuan hybrid zoom sebesar 60 kali. Sehingga pengguna dapat memotret detail obyek dari jarak jauh.

Baca juga: Oppo Reno 10x Zoom RAM 12 GB Dijual di Indonesia, Harganya?

Hasil Potret Vivo X30 ProKOMPAS/Putri Zakia Salsabila Hasil Potret Vivo X30 Pro

Dihimpun KompasTekno dari GSMArena.com, Senin (16/12/2019), foto-foto di atas disebut sebagai hasil kamera Vivo X30 Pro di Beijing.

Baca juga: Alasan Vivo Tingkatkan Produksi Smartphone di Indonesia

Pada awalnya, bangunan di gambar pertama diperbesar dan tidak terlihat buruk untuk pembesaran 60x. Selain itu, foto-foto ini sebelumnya juga telah melalui beberapa kompresi ketika diunggah di Weibo.

Vivo X30 Pro sendiri dikabarkan bakal mengusung konfigurasi empat kamera belakang, yakni kamera utama resolusi 64 MP, dua kamera periskop 13 MP, dan satu kamera 12 MP. Kamera selfie-nya juga dikabarkan beresolusi 32 MP.

Selain aspek kamera, rumor lain yang beredar seputar spesifikasi Vivo X30 Pro adalah ponsel ini akan ditenagai oleh chipset Samsung Exynos 980 Octa-core, dengan dukungan konektivitas 5G.

Baca juga: Video: Seperti Apa Hasil Foto Zoom 10X Oppo Reno?

Layar Vivo X30 sendiri berukuran 6,5 inci bermateri AMOLED dengan layar 90Hz.

Smartphone didukung oleh memori RAM 12 GB dan baterai dengan kapasitas 4.500 mAh. Vivo X30 series juga dikabarkan mendukung teknologi isi ulang cepat 44W.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com