Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

iPhone 11 Pro Berisi Potongan Celana Mike Tyson Dijual Rp 88 Juta

Kompas.com - 19/12/2019, 15:54 WIB
Putri Zakia Salsabila ,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

Sumber gsmarena

KOMPAS.com - Produsen barang mewah asal Rusia, Caviar, kembali merilis rancangan terbaru untuk smartphone flagship Apple terbaru. Kali ini berupa iPhone 11 Pro edisi "Mike Tyson" dan "Marilyn Monroe".

Kedua ponsel disematkan potongan barang milik kedua tokoh legendaris dari dunia olahraga dan film itu.

Untuk iPhone 11 Pro edisi Mike Tyson yang bernama "Iron Mike", Caviar menyematkan potongan celana tinju Tyson.

Serpihan kecil dari celana berwarna hitam ini ditempatkan di balik kaca berbentuk bundar di punggung ponsel, di bawah relief potret wajah sang petinju.

Baca juga: Resmi, Ini Daftar Harga iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max di Indonesia

Caviar menjual iPhone 11 Pro Iron Mike bikinannya dengan harga mulai 5.850 dollar AS (Rp 82 juta) untuk versi 256 GB. Ada juga iPhone 11 Pro Max Iron Mike berbanderol mulai 6.320 dollar AS (Rp 88 juta) untuk varian 256 GB.

iPhone 11 edisi Mike Tyson hanya diproduksi 50 unit di dunia, sesuai jumlah pertandingan yang dimenangkan Mike Tyson sepanjang karirnya.

Kemudian apa yang dimiliki iPhone 11 Pro 64GB bertema Marilyn Monroe? Ponsel ini dihiasi grafir bibir berwarna merah merona di sisi belakang, dikelilingi motif serupa renda hitam.

"Elemen finalnya, potongan gaun Marilyn Monroe, diletakkan di balik kaca pelindung berbentuk mirip tanda lahir (tahi lalat) terkenal sang aktris," tulis Caviar dalam deskripsi produk di situsnya.

Baca juga: iPhone 11 Rilis di Indonesia, Harga iPhone XR, XS, dan XS Max Turun

iPhone 11 Pro edisi Marilyn Monroe dijual mulai 5.100 dollar AS (Rp 71 juta) untuk vesi 64 GB. Lalu, Caviar juga menawarkan iPhone 11 Pro Max edisi Marilyn Monroe dengan banderol mulai 5.580 dollar AS (RP 78 juta) untuk varian 64 GB.

Sebagaimana dihimpun KompasTekno dari GSM Arena, Kamis (19/12/2019), Caviar memang kerap menyematkan potongan barang milik tokoh terkenal di cangkang ponsel mewahnya yang dijual dengan harga selangit.

Sebelumnya, perusahaan ini pernah menawarkan ponsel dengan potongan kaos turtleneck milik pendiri Apple Steve Jobs, juga ponsel berisi potongan jas milik John Lennon, Paul McCartney, George Harrison, dan Ringo Starr dari The Beatles.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber gsmarena


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com