Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GrabFood Gencar Gelar Promo, Apa Kata GoFood?

Kompas.com - 16/01/2020, 20:01 WIB
Putri Zakia Salsabila ,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -Gojek dan Grab terus bersaing ketat, termasuk dalam hal jasa pesan-antar makanan via online. GrabFood gencar menggelar aneka diskon untuk menarik konsumen. Apa tanggapan GoFood selaku rivalnya?

Ketika ditanya soal ini, Chief Corporate Affairs Gojek Nila Marita enggan menanggapi sepak terjang kompetitor. Yang jelas, katanya, pihak GoFood melainkan lebih mengutamakan kepuasan pelanggan ketimbang perang diskon.

Baca juga: GoFood Kini Punya Fitur Pengiriman Cepat dan Langganan Diskon Makanan

"Kami tidak mau berkompetisi berdasarkan promosi atau harga, tapi pendekatan yang holistik untuk konsumen untuk pengalaman berkuliner yang lebih menyenangkan," ujar Nila di sela acara peresmian fitur baru GoFood di Jakarta, Kamis (16/1/2020).

Dia mencontohkan inovasi-inovasi GoFood yang diperkenalkan dalam kesempatan itu. Ada empat fitur baru untuk menunjang kenyamanan konsumen dalam memesan makanan lewat jasa GoFood.

Baca juga: OK Google Kini Bisa Pesan GoFood dan Cek Saldo BCA

Menurut Nila, selain menunjukkan komitmen GoFood, aneka inovasi ini juga sejalan dengan visi GoJek selaku "induk" layanan itu dalam mengutamakan kepuasan pelanggan, yang menurut Nila akan berdampak positif untuk pertumbuhan jangka panjang.

"Seluruh inovasi tentunya tetap dikemas secara value for money, jadi tetap terjangkau. Ini makin mempertegas bahwa kami melalui GoFood menawarkan layanan super cepat, mudah, dan hemat," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com