Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Erajaya Diskon Produk dan Aksesori Apple di Pameran iBoxing Week

Kompas.com - 28/01/2020, 18:39 WIB
Bill Clinten,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Erajaya Group kembali menggelar pameran produk dan aksesori Apple bertajuk "iBoxing Week" di Laguna Atrium, Central Park, Jakarta Barat, Selasa (28/1/2020).

Acara ini merupakan ajang edukasi produk Apple sekaligus menjadi iBoxing Week ke-14 yang digelar Erajaya Group sejak pertama diselenggarakan pada tahun 2015. Ada sejumlah produk dan aksesori Apple yang mendapat potongan harga/diskon di pameran ini.

"Lewat iBoxing Week ini kami ingin memberi pengetahuan lebih kepada konsumen, kalau mereka bisa memakai produk Apple secara maksimal," ujar CEO Erajaya Group, Hasan Aula, di panggung pembukaan iBoxing Week di Mal Central Park, Jakarta Barat, Selasa (28/1/2020).

"iBox memiliki komitmen untuk terus menyelenggarakan event iBoxing Week ini guna memenuhi kebutuhan pasar Apple di Indonesia," imbuh Director Marketing and Communications Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo, di kesempatan yang sama.

Baca juga: Ponsel Samsung Jadi yang Terlaris di Gerai Erajaya

Nah, lewat ajang iBoxing Week ini, Erajaya turut memamerkan aneka produk terbaru Apple (Mac, iPhone, iPad, dan Apple Watch) beserta sejumlah aksesorinya.

Ada pula talkshow dan seminar untuk membahas beragam fitur dan teknologi yang tersemat di sejumlah produk Apple secara mendalam, berikut booth layanan after sales service perangkat Apple.

Tak hanya itu, pengguna juga bisa menjajal secara langsung (test drive) aneka perangkat Apple di gelaran iBoxing Week, ditemani dengan para tim iBox yang terlatih.

CEO Erajaya Group, Hasan Aula, (tengah) dan Director Marketing and Communications Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo (paling kanan) di panggung pembukaan iBoxing Week yang digelar di Mal Central Park, Jakarta Barat, Selasa (28/1/2020).KOMPAS.com/Bill Clinten CEO Erajaya Group, Hasan Aula, (tengah) dan Director Marketing and Communications Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo (paling kanan) di panggung pembukaan iBoxing Week yang digelar di Mal Central Park, Jakarta Barat, Selasa (28/1/2020).

Hadirkan beragam promo, cashback, dan diskon

Tak cuma berisi edukasi, pameran, dan hiburan, iBoxing Week juga menawarkan berbagai promo menarik berupa diskon dan cashback untuk pembelian aksesori atau produk Apple tertentu.

Diskon yang disediakan untuk aksesori beragam, mulai dari 10 persen hingga 70 persen. Adapun jenis aksesori mencakup case iPhone dan MacBook, portable charger dan kabelnya, case AirPods, hingga earphone dan speaker.

Baca juga: Erajaya Klaim Antusiasme Indonesia Sambut iPhone 11 Tinggi

Erajaya juga memberikan cashback bagi pengguna yang ingin meminang aneka perangkat Apple, dengan besaran cashback dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Syaratnya adalah pembelian dengan mekanisme cicilan nol persen dengan kartu kredit BCA, BNI, CIMB Niaga, Citi, HSBC, Mandiri, dan Permata Bank. Tenor cicilannya bisa hingga 24 bulan.

Bagi Anda yang berminat membeli aneka produk Apple atau sekadar ingin menjajal beragam fiturnya, Anda bisa mengunjungi venue iBoxing Week di area Mal Central Park yang sudah digelar sejak 27 Januari kemarin, dan akan berlangsung hingga 2 Februari mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com