Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk, Tonton Langsung Peluncuran Samsung Galaxy S20

Kompas.com - 11/02/2020, 20:01 WIB
Reska K. Nistanto,
Reza Wahyudi

Tim Redaksi

SAN FRANCISCO, KOMPAS.com - Dalam hitungan beberapa jam ke depan, Samsung akan menggelar peluncuran smartphone flagship terbarunya, Galaxy S20.

Acara Samsung Unpacked tersebut akan digelar di Palace Fine Art, San Francisco, Amerika Serikat, Selasa (11/2/2020) sekitar pukul 11.00 waktu setempat.

Jurnalis Kompas.com, Reska K. Nistanto dan Yudha Pratomo, mendapat kesempatan meliput langsung acara peluncuran Galaxy S20 ini. Pantau terus kanal KompasTekno untuk mendapat berita terbarunya.

Acara peluncuran Galaxy S20 juga dapat ditonton secara langsung melalui streaming. Anda yang berada di Indonesia dapat menontonnya pada Rabu (12/2/2019) dini hari, mulai pukul 02.00 WIB.

Siaran langsung peluncuran Galaxy S20 dapat ditonton dengan mengunjungi situs resmi Samsung melalui tautan berikut ini.

Selain siaran langsung melalui situs perusahaan, Samsung juga bakal menayangkan video acara tersebut melalui YouTube. Anda dapat melihatnya melalui halaman YouTube Samsung Mobile via tautan berikut ini.

Rumor Galaxy S20 sendiri sudah banyak beredar di internet. Bahkan sebuah bocoran video hands-on juga mengungkap desain trio Galaxy S20 yang menggunakan Infinity-O dengan lubang kamera mirip Galaxy Note 10.

Baca juga: Bocoran Samsung Galaxy S20, Mulai dari Video Hands-on sampai Harganya

Berdasarkan informasi spesifikasi yang menyertai bocoran video, layar ini memiliki resolusi 3.200 x 1.440 piksel dengan aspect ratio 20:9, berikut refresh rate hingga 120 Hz.

Untuk dapur pacu, Galaxy S20 disebut akan mengandalkan Snapdragon 865 untuk sebagian wilayah atau Exynos 990.

Rumor mengatakan, Samsung kemungkinan menanggalkan jack audio di Galaxy S20, sebagaimana yang dilakukan untuk Galaxy Note 10. Apakah semua rumor ini benar? Kita nantikan dalam beberapa jam ke depan.

Baca juga: Samsung Galaxy S20 Bisa Dipesan Mulai 12 Februari di Indonesia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com