Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gambar Poster Ungkap Vivo V19 Segera Masuk Indonesia

Kompas.com - 25/02/2020, 12:07 WIB
Bill Clinten,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

 KOMPAS.com - Vivo sedang bersiap menghadirkan ponsel terbarunya, yakni V19, di Indonesia. Tanda-tanda kehadiran perangkat penerus seri smartphone V17 itu muncul lewat akun media sosial Vivo Indonesia di Instagram.

Poster menampilkan sosok penyanyi Afgansyah Reza (Afgan). Nama Afgan tertulis di bagian atas bersama dengan aktris Jessica Mila.  Di bagian bawah tertera tulisan "Perfect You, Coming Soon", disertai "Vivo V19 Presents".

Gambar yang diunggah Vivo Indonesia di Instagram itu terkesan seperti poster film atau film pendek yang diperankan oleh Afgan dan Jessica Mila.

Kata-kata "Coming Soon" seolah memberi petunjuk bahwa Vivo V19 akan segera datang ke Tanah Air.

Baca juga: Vivo Perluas Layanan Servis Kilat ke Luar Jawa

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan, pihaknya memang segera menghadirkan hal baru di Indonesia, tetapi dia tidak menjelaskan apa persisnya yang bakal dibawa.

"Ya, memang benar, teaser yang sudah diunggah di akun ofisial media sosial Vivo Indonesia bahwa Vivo akan menghadirkan kejutan terbaru,” ujar Edy dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Selasa (25/2/2020).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

You’re all that I see. Coming up #vivoV19 Perfect You.

A post shared by vivo Indonesia (@vivo_indonesia) on Feb 24, 2020 at 7:06pm PST

Di samping sosok Afgan dan kata-kata "Vivo V19", poster unggahan Vivo tidak memuat gambar perangkat ponsel V19 itu sendiri sehingga penampilannya belum diketahui pasti.

Berdasarkan rumor yang beredar, Vivo V19 kemungkinan akan memiliki dua kamera selfie yang akan dimuat di dalam lubang punch hole di sisi atas layar, alih-alih modul pop-up seperti pada generasi V-series sebelumnya.

Baca juga: 5 Tahun Vivo di Indonesia, Apa Rencana pada 2020?

Dapur pacunya kemungkinan bakal memakai chip Snapdragon 730G yang meningkat dari Snapdragon 675 di V17 Pro.

Soal tanggal kemunculannya, Vivo hanya mengatakan bahwa V19 akan hadir pada "awal 2020". Kita nantikan saja debut ponsel ini di pasaran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com