Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Samsung Rilis Duo "Speaker Pesta" Giga Party Audio di Indonesia

Kompas.com - 25/02/2020, 16:38 WIB
Conney Stephanie,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Tak hanya smartphone, Samsung juga memproduksi aneka produk berupa perangkat di jajaran home audio untuk memenuhi kebutuhan konsumennya.

Baru-baru ini perusahaan asal Korea Selatan tersebut merilis lini perangkat audio baru bernama Giga Party Audio di Indonesia.

Baca juga: Karyawan Terinfeksi Corona, Samsung Tutup Sementara Pabrik Galaxy Z Flip

Seperti namanya, Giga Party Audio yang terdiri dari dua tipe MX-T70 dan MX-T50 merupakan speaker yang dirancang untuk memeriahkan pesta. Keduanya dirancang dengan top panel tahan air sehinga bisa digunakan di lingkungan outdoor seperti pool party.

Giga Party Audio MX-T70 memiliki daya sebesar 1.500 watt (RMS), sementara MX-T50 memiliki daya 500 watt (RMS).

Speaker Samsung Giga Party Audio MX-T70 (kiri) dan MX-T50Samsung Speaker Samsung Giga Party Audio MX-T70 (kiri) dan MX-T50

Keduanya dilengkapi dengan fitur-fitur seperti bi-directional sound, mode karaoke dengan input mikrofon, serta lampu LED yang menampilkan efek cahaya untuk menambah kemeriahan suasana.

AV Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Liem Kwok Cek mengatakan Giga Party Audio MX-T70 dan MX-T50 turut dibekali konektivitas bluetooth sehingga bisa dikendalikan lewat aplikasi Giga Party Audio di smartphone.

Baca juga: Review Samsung Galaxy S20 Ultra, Tes Kamera dan Hasil Fotonya

"Pengguna bebas memutar playlist dari aplikasi streaming favorit mereka via smartphone dengan multi-device connectivity sampai 2 smartphone sekaligus," ujar Kwok dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Selasa (25/2/2020).

Di Indonesia, Samsung memasarkan speaker Giga Party Audio MX-T70 seharga Rp 7 juta. Sementara, tipe MX-T50 dibanderol Rp 5 juta. Keduanya akan mulai tersedia di pasaran pada bulan Maret mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com