Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ponsel 5G Nokia Bakal Muncul di Film James Bond, Ini Bocorannya

Kompas.com - 09/03/2020, 07:01 WIB
Putri Zakia Salsabila ,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Minggu ini, HMD selaku perusahaan afiliasi Nokia, mengabarkan bahwa ponsel 5G pertamanya akan digunakan dalam film James Bond berikutnya, 'No Time To Die'.

Sementara dalam triller film tersebut yang telah diluncurkan pada Sabtu (7/3/2020), terdapat sebuah scene di mana aktor Daniel Craig yang berperan sebagai agen rahasia Inggris itu, menggenggam ponsel yang disinyalir sebagai Nokia 8.2 5G.

Triller film No Time To Die menunjukkan ponsel Nokia 8.2 5G yang sedang digenggam oleh tokoh dalam filmGSMarena Triller film No Time To Die menunjukkan ponsel Nokia 8.2 5G yang sedang digenggam oleh tokoh dalam film
Padahal Nokia 8.2 5G sendiri baru akan diluncurkan oleh HMD pada 19 maret mendatang, dalam acara peluncuran yang digelar di London.

Dikutip KompasTekno dari GSM Arena, Senin (9/3/2020), selain Nokia 8.2 5G, "No Time to Die" juga disebut akan menampilkan ponsel Nokia lainnya, seperti Nokia 7.2 dan Nokia 3310 4G.

Nokia 8.2 5G sendiri selama ini dirumorkan akan ditenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon 765G, dan dibekali tiga kamera di bagian belakang ponsel, beserta pemindai sidik jari.

Belum diketahui apakah dimensi Nokia 8.2 versi 5G ini sama dengan versi 4G-nya.

Apabila benar, maka Nokia 8.2 5G akan hadir dengan ukuran layar 6 inci resolusi full HD+ dengan teknologi pure display.

Nokia 8.2 5G juga dirumorkan akan mengusung lubang pengisian daya USB type-C, dengan NFC, serta baterai dengan kapasitas 4.000 mAh.

Diundur

Jadwal rilis film James Bond: No Time to Die sendiri sudah dipastikan diundur, setelah situs penggemar mendesak agar film itu ditunda, No Time to Die memundurkan jadwal penayangannya dari April ke November 2020.

Hal ini membuat film ke-25 James Bond itu menjadi layar lebar Hollywood pertama yang menggeser peluncuran globalnya karena wabah virus corona.

No Time to Die nantinya tayang perdana di Inggris pada 12 November dan di Amerika Utara pada 25 November 2020.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com