Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vivo V19 Diumumkan Hari Ini, Ini Link Live Streaming Peluncurannya

Kompas.com - 10/03/2020, 09:59 WIB
Bill Clinten,
Reza Wahyudi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Hari ini, Selasa (10/3/2020), Vivo bakal mengadakan sebuah acara untuk meluncurkan smartphone terbarunya, Vivo V19, di Indonesia. 

Detik-detik lahirnya ponsel tersebut bisa disaksikan melalui siaran langsung (live streaming) yang bisa ditonton melalui laman YouTube.

Pantauan KompasTekno, Vivo sudah menjadwalkan live streaming bertajuk "Vivo V19 Grand Launch" di kanal YouTube-nya.

Siaran langsung tersebut bakal dimulai tepat pada pukul 12:00 WIB siang nanti dan bisa disimak di tautan berikut.

 

Sebagai informasi, Vivo V19 dipastikan hadir dengan sejumlah fitur mumpuni, terutama di sektor fotografi. Ada lima kamera yang menghiasi tubuh ponsel tersebut, terdiri dari empat kamera belakang dan satu kamera depan.

Kamera depan sendiri menjadi sebuah keunggulan lantaran dimuat dalam sebuah modul punch hole dan memiliki resolusi 32 MP. Kamera ini diklaim mampu menjepret foto selfie di kondisi minim cahaya (low-light) dengan baik. 

Sementara di bagian punggung Vivo V19 terdapat 48 MP AI Quad Camera, berikut sebuah LED flash, yang disusun di dalam modul persegi panjang.

Keempat kamera tersebut terdiri dari kamera 48 MP, kamera super wide-angle 8 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP.

Baca juga: Segera Hadir di Indonesia, Begini Tampilan dan Fitur Unggulan Vivo V19

Spesifikasi Vivo V19 lebih detail bakal diungkap pada acara peluncuran nanti siang. Selain itu, Vivo masih menyimpan rapat-rapat informasi terkait harga Vivo V19.

Kita tunggu saja kepastiannya beberapa jam lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com