Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Infinix Note 7 Lite Resmi di Indonesia, Harga Rp 1,9 Juta

Kompas.com - 20/04/2020, 06:54 WIB
Putri Zakia Salsabila ,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Setelah meluncurkan Infinix Hot 9 beberapa minggu lalu, Infinix kembali meluncurkan ponsel terbarunya, Infinix Note 7 Lite ke pasar Indonesia.

Ponsel yang dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan ini diklaim memiliki fitur-fitur yang cukup mumpuni untuk harga ponsel di kelasnya, seperti layar 6,6 inci dengan lubang punch hole yang memuat kamera depan resolusi 8 megapiksel.

Baca juga: Ponsel Infinix Hot 9 Resmi, Memori 128 GB Harga Rp 1 Jutaan

Kamera belakangnya berjumlah empat buah, dengan kamera utama beresolusi 48 megapiksel, dua kamera resolusi 2 megapiksel, dan satu kamera AI Lens.

Dari segi dapur pacu, Infinix Note 7 Lite ditenagai oleh chip Mediatek Helio G70 dengan CPU Octa-core 2x2,0 GHz, dan 6x1,7 GHz. Selain itu ada kapasitas RAM 4 GB ditambah memori internal 128 GB, dan menjalankan antarmuka XOS 6.

Baterai Infinix Note 7 Lite berkapasitas 5.000 mAh. Fitur lain yang disematkan mencakup fitur dual sim, side-mounted fingerprint & face unlock.

“(Fitur) yang sebelumnya hanya bisa didapatkan pada smartphone-smartphone mahal, kini bisa didapatkan di Infinix Note 7 Lite ini dengan harga terjangkau,"ujar CEO Infinix Smartphone Indonesia, Bruno Li dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Senin (20/4/2020).

Infinix Note 7 Lite mulai dijual secara eksklusif di e-commerce Shopee pada 15 April 2020 dengan harga yang super spesial yaitu hanya Rp 1,9 juta.

Baca juga: Infinix Klaim Tinggal Tunggu Waktu Jadi 5 Besar Merek Ponsel di Indonesia

Sebelumnya, Bruno juga sempat mengatakan bahwa Infinix tahun ini menargetkan untuk masuk ke dalam jajaran 5 besar smartphone di Indonesia.

“Ada beberapa strategi yang telah kami siapkan, kami yakin di tahun ini kami bisa dapat mencapai target tersebut,” ujarnya.

Beberapa hal yang menjadi strategi Infinix smartphone Indonesia tahun ini, salah satu di antaranya adalah konsisten memberikan produk-produk yang memiliki kualitas sempurna dengan harga yang sangat terjangkau.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com