Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indosat Rilis Paket Freedom Kuota Harian 1 GB per Hari

Kompas.com - 20/04/2020, 08:16 WIB
Putri Zakia Salsabila ,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Menyambut momen Ramadan tahun ini, operator seluler Indosat Ooredoo merilis paket internet Freedom Kuota Harian.

Melalui paket ini, Indosat berharap konsumen bisa memiliki kuota internet yang cukup untuk bersilaturahmi bersama teman dan keluarga setiap hari.

Menurut Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh, paket ini juga dirilis untuk mendukung kebijakan physical distancing yang kini tengah diberlakukan demi menekan persebaran Covid-19.

"Situasi sulit ini merupakan ujian berat bagi semua elemen masyarakat, namun harus tetap dijalani. Melakukan physical distancing selama Ramadan, bukan berarti memutus tali silaturahmi," ujar Ritesh melalui keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Senin (20/4/2020).

Baca juga: Telkomsel, XL, dan Indosat Bagikan Kuota Gratis untuk Belajar Online

Dengan paket Freedom Kuota Harian, pelanggan dapat menikmati paket dengan masa aktif yang sama dengan jumlah kuota utamanya.

Paket tersebut dibanderol mulai dari Rp 19.900 untuk kuota 7 GB dengan masa aktif 7 hari, Rp 39.900 untuk kuota 14 GB masa aktif 14 hari, hingga Rp74.900 untuk kuota 28 GB dengan masa aktif 28 hari.

Dengan demikian, Pelanggan dapat menikmati kuota 1 GB per hari. Pelanggan juga tak perlu khawatir pulsa terpotong saat kuota habis karena paket ini dilengkapi dengan Pulsa Safe.

Baca juga: Indosat Bagikan Rp 1,5 Juta untuk Karyawan yang Bekerja dari Rumah

Paket Freedom Kuota Harian, bisa diaktifkan melalui nomor *123# atau melalui aplikasi myIM3 yang dapat di-download di Google Play Store atau AppStore.

IM3 Ooredoo juga akan mendonasikan Rp 2.000 dari setiap aktivasi paket Freedom Kuota Harian untuk penanganan Covid-19.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com