Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Realme Indonesia Pamer Hasil Jepretan X3 SuperZoom, Tanda Akan Segera Rilis?

Kompas.com - 12/05/2020, 13:40 WIB
Bill Clinten,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

Sumber Gizmochina

KOMPAS.com - Akhir 2019 lalu, Realme meluncurkan ponsel flagship perdananya di Indonesia, Realme X2 Pro.

Kini, sub-brand Oppo tersebut tampaknya tengah bersiap untuk memboyong ponsel flagship berikutnya ke Tanah Air, yakni Realme X3 SuperZoom.

Kabar ini terendus dari akun resmi Instagram Realme Indonesia (@realmeindonesia) yang mengunggah sebuah foto luar angkasa.

Menurut akun tersebut, foto "milky way" atau bima sakti itu dijepret menggunakan perangkat Realme X3 SuperZoom.

Ponsel tersebut kabarnya memiliki fitur zoom hingga 60x dengan Starry Mode untuk menghasilkan jepretan dengan objek yang ada di angkasa.

Baca juga: Realme C2 hingga X2 Pro Naik Harga di Indonesia

Selain itu akun Instagram resmi Realme Indonesia juga mengungkap bahwa perangkat ini akan memilki layar dengan refresh rate 120 Hz.

"#RealmeSuperZoom bakalan bikin foto-foto travelling kamu lebih maksimal. Kira-kira Realme Fans mau kapan nih Realme X3 diluncurkan di Indonesia?" tulis akun tersebut. 

Meski demikian, pihak Realme Indonesia masih belum mau mengungkap informasi lebih rinci terkait ponsel tersebut, termasuk konfigurasi kamera yang diusung dan kapan kemungkinan akan masuk ke Tanah Air.

Namun, apabila mengacu pada rumor yang beredar, Realme seri X3 akan hadir dalam tiga varian, yakni Realme X3 versi "reguler", Realme X3 Pro, dan Realme X3 SuperZoom.

Berdasarkan bocoran yang beredar,Realme X3 SuperZoom disinyalir bakal dibekali System-on-Chip (SoC) Snapdragon 855 atau 855 Plus, dengan RAM 12 GB, baterai 4.200 mAh, serta dukungan sistem operasi Android 10.

Baca juga: Realme 6 dan Realme 6 Pro Resmi di Indonesia, Ini Harganya

Sementara Realme X3 Pro diduga bakal mengandalkan chipset yang lebih tinggi yakni Snapdragon 865.

Sebab, belakangan ini di situs benchmarking Geekbench muncul perangkat dengan kode RMX2072, yang diduga sebagai Realme X3 Pro.

Ponsel varian "Pro" ini berhasil memperoleh skor keseluruhan mencapai 600.806 poin, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Gizmochina, Selasa (12/5/2020).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Gizmochina


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com