Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk, Tonton "Gadget Story" Bahas New Normal dan Dapatkan Hadiah Rp 2 Juta

Kompas.com - 05/06/2020, 15:56 WIB
Bill Clinten,
Reza Wahyudi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Acara Gadget Story Kompas.com kembali digelar pada hari ini, Jumat (5/6/2020) mulai pukul 16.30 WIB.

Ada yang istimewa dari diskusi gadget kali ini. Untuk kali pertama, Gadget Story digelar secara online dan live di YouTube Kompas Tekno.

Gadget Story kali ini bertema "Gak Kaku Hadapi Normal Baru bersama Galaxy S20 Series". Tema ini sejalan dengan kondisi terkini Indonesia di tengah pandemi.

Setelah beberapa bulan kita membiasakan diri untuk melakukan segala aktivitas dari rumah, termasuk bekerja alias work from home (WFH).

Beberapa saat lagi, kita akan memasuki suatu fase kehidupan normal baru di tengah pandemi, alias new normal. Hal ini bisa saja kita terapkan hingga ditemukannya vaksin sebagai penangkal Covid-19 nanti.

Meski demikian, bukan berarti kita harus merasa cemas dan khawatir terus-menerus. Kehidupan new normal bisa dijalani dengan seru tanpa mengabaikan protokol kesehatan.

Apalagi, sudah ada perangkat yang membantu kehidupan sehari-hari, salah satunya adalah deretan keluarga terbaru dari Samsung Galaxy S20 series.

Baca juga: Memotret dari Jarak 5 Kilometer dengan Galaxy S20 Ultra

Lantas, bagaimana perangkat seperti Galaxy S20 series itu bisa dipakai untuk membantu kehidupan sehari-hari, pada era baru yang sarat akan protokol kesehatan ini?

Untuk membahasnya, KompasTekno bakal ngobrol dengan dua gadget reviewer, Dedy Irvan dan Putu Reza, serta digital content creator, Nikko Ilham.

Diskusi virtual ini nantinya bakal dipimpin oleh jurnalis KompasTekno, Oik Yusuf Araya.

Ketiga narasumber telah menggunakan Galaxy S20 series sebagai perangkat utama (daily driver) dalam kesehariannya. Selain penggunaan harian, mereka berkarya menggunakan Galaxy S20.

Mereka bertiga juga akan berbagi tips peluang bisnis dan berkarir di tengah pandemi.

Selain mendapatkan wawasan baru, kita juga bisa bertanya kepada ketiga pembicara seputar penggunaan smartphone untuk menunjang produktivitas pada era normal baru nanti.

Peserta yang memberikan pertanyaan di live chat berkesempatan mendapatkan uang tunai total Rp 2.000.000. Ayo siapkan pertanyaan kamu!

Kapan lagi bisa mendapatkan informasi/ilmu sekaligus dapat hadiah uang tunai. Kami tunggu di YouTube KompasTekno, hari ini pukul 16.30 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com