Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran Tampang Asli Samsung Galaxy Note 20 Ultra

Kompas.com - 09/07/2020, 12:09 WIB
Conney Stephanie,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Samsung dipastikan bakal memperkenalkan jajaran ponsel Galaxy Note 20 Ultra pada awal Agustus mendatang.Lini smartphone yang identik dengan stylus S Pen tersebut disinyalir akan terdiri dari beberapa model.

Model teratas kabarnya adalah perangkat bernama Galaxy Note 20 Ultra. Belakangan, akun YouTuber sekaligus pembocor gadget @jimmyispromo mengunggah serangkaian foto di Twitter yang diduga memperlihatkan wujud asli dari ponsel tersebut.

Baca juga: Resmi, Samsung Galaxy Note 20 Meluncur 5 Agustus

Dalam foto-foto yang diunggah, terlihat @jimmyispromo tengah menggenggam sebuah ponsel yang diklaim sebagai Galaxy Note 20 Ultra berwarna hitam.

Layar ponsel tersebut tampak mengusung desain Infinity-O seperti pendahulunya yaitu trio Galaxy S20, dengan bezel alias bingkai tipis di sisi-sisinya. Di sisi kanan terdapat tombol pengaturan volume up and down yang letaknya tepat di atas tombol power.

Sementara, di bagian belakang bodi ponsel, terlihat modul berbentuk persegi panjang dengan tiga kamera yang disusun secara vertikal.

Tak ketinggalan, Jimmy juga memperlihatkan penampakan S-Pen yang memang merupakan fitur andalan Samsung yang selalu hadir di Galaxy Note Series.

Dihimpun KompasTekno dari Android Authority, Kamis (9/7/2020), Galaxy Note 20 Ultra kabarnya akan mengusung layar AMOLED dengan diagonal 6,9 inci.

Baca juga: Inikah Kelebihan Layar Galaxy Note 20 yang Tak Dimiliki Galaxy S20?

Disinyalir ada model lain bernama Galaxy Note 20 standar tanpa embel-embel "Ultra" yang memiliki layar berukuran lebih kecil, sebesar 6,7 inci.

Selain duo Galaxy Note 20, Samsung juga disebut akan memperkenalkan sejumlah perangkat terbarunya di acara yang sama. Beberapa perangkat tersebut yaitu Galaxy Z Flip 5G, Galaxy Tab S7/S7 Plus, Galaxy Watch 2, dan Galaxy Watch 3.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com