Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Game "Call of Duty Mobile" Masuk Musim Ke-8, Ada Peta dan Mode Baru

Kompas.com - 11/07/2020, 15:10 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Game populer Call of Duty ( COD) Mobile kembali memasuki season baru lewat update teranyar. Season ke-8 ini mengusung tema "The Forge" dan turut menghadirkan battle pass (BP) baru pula. 

Lewat BP di musim ke-8 ini, pemain bisa mendapatkan dua kostum unik dari karakter Tank Dempsey dan Krueger, serta senjata baru assault rifle DR-H dan senapan rifle HBRa3. Ada pula peta baru bernama Highrise, yang diadaptasi dari game Call of Duty Modern Warfare 2.

Baca juga: Game Watch Dogs 2 Bisa Diunduh Gratis Pekan Ini

Map terbaru yang bisa dipakai di mode Multiplayer itu menawarkan tempat berperang dengan nuansa lokasi kontsruksi di gedung pencakar langit. Pemain dapat memanfaatkan landasan helipad untuk membidik musuh dari ketinggian atau berlindung di balik konstruksi bangunan.

Selain peta baru, pemain juga kedatangan sebuah mode Juggernaut. Mode ini merupakan mode multiplayer 5 VS 1, di mana pemain akan bertarung melawan Juggernaut, karakter game yang dikenal kuat dalam seri Call of Duty.

Pemain dapat mengumpulkan poin dengan cara mengalahkan Juggernaut. Dalam mode anyar ini, pemain juga berkesempatan untuk berperan sebagai Juggernaut. Tak lupa, ada memperkenalkan Operator Skill baru bernama Katana.

Baca juga: Streamer Game Kondang Ninja Hapus TikTok dari Semua Perangkatnya

Dirangkum KompasTekno dari Express, Sabtu (11/7/2020), pembaruan COD Mobile season 8 baru telah mulai digulirkan secara bertahap untuk platform Android dan iOS.

Dalam waktu dekat, Activision kabarnya juga berencana menggelar event Days of Summer dan Solstice Awakene di COD Mobile.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com