Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masuk Indonesia, Headphone Nirkabel Sony WF-SP800N Dijual Rp 2,6 Juta

Kompas.com - 14/07/2020, 07:06 WIB
Reska K. Nistanto,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Indonesia kembali kedatangan produk baru yang meramaikan pasaran headphone. Kali ini giliran Sony yang melepas perangkat bernama WF-SP800N yang dikategorikan sebagai “truly wireless headphone” oleh pembuatnya.

Karena ditujukan bagi para penggemar olahraga, WF-SP800N dibekali ketahanan terhadap air -seperti misalnya dari keringat- dan debu dengan sertifikat IP55, berikut fitur noise cancelling untuk meredam suara sekitar yang bising.

Baca juga: iPhone 12 Dijual Tanpa Charger dan Earphone?

Dengan pendamping kotak pengisi daya (charging case), WF-SP800N diklaim sanggup memutar musik hingga 26 jam, atau18 jam dengan mengaktifkan noise cancelling.

Headphone Nirkabel Sony WF-SP800N Sony Headphone Nirkabel Sony WF-SP800N
"WF-SP800N dapat meningkatkan motivasi para pengguna lebih jauh lagi, saat sedang trail running atau sekadar berolahraga di rumah,” ujar President Director Sony Indonesia, Kazuteru Makiyama, dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Selasa (14/7/2020).

Headphone ini menempel di telinga pengguna dengan bantuan penyangga khusus, berikut desain lengkungan yang disebut membuatnya terasa nyaman saat dikenakan.

Baca juga: Jabra Rilis Headphone AI Elite 85H di Indonesia

Sony WF-SP800N memiliki fasilitas kontrol berbasis sentuhan. Pengguna bisa melakukan kendali playback seperti memulai, menghentikan, atau melewati lagu dengan menyentuhkan jari di earbud kanan, serta mengatur volume di earbud kiri.

Perangkat yang turut mendukung teknologi asisten pintar Amazon Alexa dan Google Assistant ini sudah bisa dipesan (pre-order) mulai 14 Juli hingga 2 Agustus 2020 di official store Sony Indonesia, baik offline maupun online. Harganya dipatok sebesar Rp 2.599.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com