Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Game Sepak Bola PES 2021 Meluncur September

Kompas.com - 21/07/2020, 12:06 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pengembang game asal Jepang, Konami, mengumumkan tanggal peluncuran dari seri game sepak bola Pro Evolution Soccer ( PES) terbarunya, eFootball PES 2021. Konami akan merilis game tersebut pada 15 September mendatang.

Game ini akan hadir untuk konsol PlayStation 4 (PS4), Xbox One, dan PC. Khusus untuk PC, pemain bisa mendapatkan game ini melalui Steam.

Game PES terbaru ini hadir dengan sejumlah update dari versi sebelumnya. Para pemain juga masih akan dapat menemukan elemen dan mode permainan yang sudah lebih dulu ada di eFootball PES 2020.

"PES 2021 menawarkan gameplay dan data dari musim terbaru, ditambah tim dan konten eksklusif yang hadir dengan harga menarik," kata Senior Director Brand and Business Development Konami Digital Entertainment, B.V. Jonas Lygaard.

eFootball PES 2021 juga membawa konten eksklusif dari perhelatan UEFA EURO 2020, meski turnamen tersebut ditunda hingga 2021 karena pandemi Covid-19.

Baca juga: Uang Tabungan Kuliah Puluhan Juta Rupiah Habis untuk Main Game FIFA

Ada sebanyak 55 tim nasional UFEA, mode turnamen EURO 2020, dan sejumlah stadion tempat digelarnya turnamen tersebut.

eFootball PES 2021 hadir dalam dua paket bundling, yakni Standard Edition dan Club Edition. Keduanya baru bisa dipesan (pre-order) mulai pekan depan.

Untuk eFootball PES 2021 Standard Edition, pemain hanya akan mendapatkan satu buah kopi game yang dibanderol sebesar 25,5 dollar AS (Rp 376.000).

Sementara eFootball PES 2021 Club Editions menawarkan sejumlah benefit ekstra, khususnya untuk klub sepak bola seperti FC Barcelona, Juventus, Manchester United, FC Bayern, dan Arsenal FC.

Konten ekstra tersebut berupa squad di MyClub, Iconic Momen Series, dan kit eksklusif. eFootball PES 2021 Club Editions akan tersedia dengan harga 29,7 dollar AS (Rp 438.000).

Baca juga: Bandara Kecil di Papua Masuk Game Flight Simulator 2020

Konami juga menawarkan diskon sebesar 20 persen pada pemain yang melakukan pemesanan eFootball PES 2021 Club Editions melalui game eFootball PES 2020.

Pemain yang masih memainkan mode myClub di PES 2020 juga akan mendapat benefit lain berupa bonus poin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com