Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar Kode Redeem Free Fire Juli 2020, Ada Skin Senjata Gratis

Kompas.com - 25/07/2020, 15:44 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Ada kabar gembira untuk para penggemar game battle royale, Free Fire. Belakangan, Garena memutuskan untuk membagikan kode redeem gratis kepada para pemain.
Kode redeem tersebut dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik.

Pemain berkesempatan untuk mendapatkan skin senjata Scar Phantom dan Incubator Voucher. Untuk mendapatkan kode tersebut, pemain diharuskan untuk mengikuti (follow) akun Instagram resmi Garena Free Fire Indonesia @freefirebg.

Ketika akun Instagram tersebut telah mencapai angka 4 juta followers, pihak Garena berjanji akan mengumumkan kode redeem tersebut.

Baca juga: Gandeng Garena, Tri Beri Pemain Free Fire Bonus Diamond 50 Persen

Uniknya, Garena menyebut akan membagi-bagikan kode redeem ke dalam berbagai potongan-potongan karakter unik. Potongan kode akan dibagikan secara tersembunyi di dalam postingan event The Vengeance.

Meski telah mencapai 4 juta followers, namun hingga saat ini pihak Garena masih belum mengungkap kode redeem yang dijanjikannya. Alhasil, banyak dari pemain yang menerka-nerka kode redeem tersebut.

Selain melalui event resmi Free Fire, pemain juga bisa mendapatkan berbagai kode redeem dengan cara menonton video para streamer Free Fire.

Para streamer Free Fire memang dikenal kerap membagi-bagikan kode redeem gratis kepada para subscriber setia mereka. Upaya ini agaknya dilakukan sebagai strategi untuk menggaet subsciber baru.

Salah satu streamer yang sering membagi-bagikan kode redeem gratis adalah MFA Ferry Official. Melalui channel YouTube pribadinya, MFA Ferry Official membagikan empat kode redeem yang dapat ditukarkan dengan Katana Kendoka. Adapun kode tersebut terdiri dari:

- Kode 1: PHFG-Q163-PQAZ

- Kode 2: PEFF-IG45-TY04

- Kode 3: AP9I-NCSE-812L

- Kode 4: BOOY-A7QX-MPUI

Selain itu, streamer AlvinGunawan HD juga membagikan kode redeem pada 17 Juli lalu. Meski berisi hadiah acak, namun pemain berkesempatan untuk mendapatkan Bundle BUDI01 Gaming Permanent.

- Kode 1: PLTX-2B8G-6VLA

- Kode 2: GQ3H-7BAL-PQIJ

Halaman Berikutnya
Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com