Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/08/2020, 12:16 WIB
Wahyunanda Kusuma Pertiwi,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Platform streaming film Disney+Hotstar akan segera meluncur di Indonesia 5 September mendatang. Operator seluler Telkomsel pun segera mengambil kesempatan untuk berkolaborasi dengan Disney+Hotstar.

Telkomsel memberikan penawaran khusus sebelum peluncuran platform tersebut. Pelanggan Telkomsel bisa menikmati program pre-order Special Offer dengan membayar Rp 15.000 untuk berlangganan Disney+Hotstar selama satu bulan, dan kuota data 3 GB.

Pengguna bisa mendapatkan kuota tambahan 30 GB atau senilai Rp 30.000 yang aktif selama tiga bulan, termasuk kuota data 3 GB per bulannya, serta tambahan kuota 30 GB untuk bulan pertama.

Baca juga: Layanan Streaming Disney Plus Masuk Indonesia 5 September

Penawaran ini bisa dibeli mulai 21 Agustus hingga 3 September 2020, di aplikasi MyTelkomsel atau nomor USSD *363*999# bagi pengguna prabayar maupun pascabayar.

Harga Langganan Disney+Hotstar

Untuk informasi harga langganan Disney+Hotstar bisa diakses langsung ke situs www.DisneyPlusHotstar.id atau melalui aplikasi Disney+Hotstar yang bisa diunduh di ponsel Android maupun iOS.

Harga langganan per bulan Disney+Hotstar di Indonesia dipatok Rp 39.000, sementara untuk langganan setahun dipatok Rp 199.000.

Dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Jumat (21/8/2020), akan ada lebih dari 500 film dan acara spesial serta 7.000 episode konten Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan sebagainya.

Baca juga: Ribuan Akun Pelanggan Disney Plus Dibajak dan Dijual Murah

Penonton juga bisa menikmati program eksklusif seperti film, serial, dokumenter, dan konten pendek yang diproduksi khusus untuk Disney+Hotstar. Serial live-action pertama Star Wars "The Mandalorian" juga akan hadir di Disney+Hotstar.

Dari Indonesia, tujuh film garapan rumah produksi MD Pictures dan Falcon Pictures akan hadir.
Deretan film tersebut adalah Sabar Ini Ujian, Pelukis Hantu, Bidadari Mencari Sayap, Rentang Kisah, Malik & Elsa, Warkop DKI Reborn 4 dan Benyamin Biang Kerok 2.

Total ada lebih dari 300 film Indonesia yang akan bisa dinikmati di Disney+Hotstar.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com