Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Khusus Hari Ini, Telkomsel Beri Paket Data Unlimited dan Disney+ Mulai Rp 100.000

Kompas.com - 21/09/2020, 10:15 WIB
Wahyunanda Kusuma Pertiwi,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Telkomsel kembali menggelar program SurpriseDeal untuk pelanggan prabayar dan pascabayar. Berbeda dari SurpriseDeal sebelumnya, kali ini Telkomsel berkolaborasi dengan Disney+Hotstar.

Pengguna bisa mengakses layanan premium Disney+Hotstar selama 30 hari. Promo SurpriseDeal hanya berlaku hari ini, Senin (21/9/2020) mulai pukul 00.00-23.59 WIB.

Pengguna prabayar Simpati, Kartu AS, Loop, dan kartuHalo (kecuali corporate paid) yang pemakaian bulan sebelumnya kurang dari Rp 80.000, akan mendapatkan penawaran paket unlimited mulai dari Rp 100.000 dengan batas pemakaian wajar (FUP) 40 GB.

Sementara pelanggan dengan pemakaian bulan sebelumnya Rp 80.000 hingga Rp 130.000 akan mendapat penawaran paket unlimited dengan batas pemakaian wajar 80 GB seharga Rp 150.000.

Ada pula SurpriseDeal unlimited tanpa FUP seharga Rp 450.000. Daftar paket selengkapnya bisa dilihat di situs resmi Telkomsel melalui tautan berikut ini. Paket internet unlimited ini bisa dipakai 24 jam penuh dengan masa aktif 30 hari.

Baca juga: Harga Paket Berlangganan Disney+ Hotstar Telkomsel, Lebih Murah dari Resmi

Artinya, pelanggan Telkomsel prabayar dan pascabayar bisa menikmati akses internet Telkomsel dan menonton film sekaligus serial yang ada di Disney+Hotstar sepuasnya hingga satu bulan ke depan.

Pelanggan hanya mendapatkan penawaran paket sesuai dengan pemakaian bulan sebelumnya dan tidak bisa melihat paket lain.

Pembelian paket ini hanya bisa dilakukan di aplikasi MyTelkomsel dan Virtual Assistant Telkomsel serta hanya bisa dibeli satu kali untuk satu nomor.

Sedikit catatan, meskipun paket internet ini unlimited, jika sudah melewat batas pemakaian wajar maka kecepatan internet akan diturunkan menjadi 256 Kbps.

Baca juga: Daftar Paket Streaming Video Telkomsel, XL, Indosat, Tri, dan Smartfren

Aplikasi MyTelkomsel bisa diunduh di tautan berikut (Android) dan tautan berikut (iOS). Untuk informasi lebih lanjut terkait program #SurpriseDeal unlimited ini, silakan kunjungi situs resmi Telkomsel di tautan berikut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com