Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gelang Pintar Samsung Galaxy Fit2 Masuk Indonesia, Ini Harganya

Kompas.com - 10/11/2020, 13:27 WIB
Reska K. Nistanto,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Samsung meluncurkan smartband (gelang pintar) terbaru di pasar Indonesia, Galaxy Fit2. Gelang pintar ini didesain untuk mendukung gaya hidup penggunanya pada masa new normal.

Beberapa fitur unggulan di Galaxy Fit2 antara lain auto workout tracking, sleep score, dan stress level.

"Galaxy Fit2 hadir dengan peningkatan fitur yang dramatis dari pendahulunya seperti baterai, desain, hingga fitur kesehatan," ujar Leo Hendarto Marathon, Product Marketing Manager Samsung Mobile dalam keterangan tertulis kepada KompasTekno, Selasa (10/11/2020).

Baca juga: Honor Band 6 Resmi Meluncur, Gelang Pintar yang Mirip Smartwatch

Samsung Galaxy Fit2 memiliki desain ergonomis yang tipis (11,1mm), layar AMOLED 1,1 inci, dan berat 21g, sehingga diklaim nyaman dipakai sepanjang hari. Baterai Galaxy Fit2 berkapasitas 159 mAh, diklaim dapat bertahan hingga 21 hari pemakaian.

Samsung Galaxy Fit2Samsung Samsung Galaxy Fit2

Dengan lebih dari 70 pilihan tampilan (watch face), Galaxy Fit2 dapat disesuaikan dengan style penggunanya di berbagai momen seperti bekerja, hang out, hingga olahraga. Strap (tali) smartband ini juga memiliki tekstur unik untuk mencegah penumpukan keringat.

Samsung Galaxy Fit2 dapat mendeteksi beragam aktivitas dan olahraga penggunanya secara otomatis seperti lari, berjalan, dynamic workout, elliptical trainer, hingga rowing machine, sehingga pengguna tinggal memfokuskan diri pada target kebugaran yang diinginkan.

Galaxy Fit2 juga secara otomatis mendeteksi waktu berolahraga, denyut jantung, kalori, dan tahan air hingga 50m (5ATM).

Fitur sleep tracking pada Galaxy Fit2 dapat memantau kualitas tidur pengguna dan memberikan sleep score, penanda kualitas tidur dan tips untuk meningkatkannya.

Baca juga: Gelang Pintar Redmi Band Meluncur, Harga Rp 200.000-an

Samsung Galaxy Fit2 dapat terhubung dengan berbagai perangkat Samsung Galaxy, dan bisa dipakai untuk cek notifikasi terbaru, balas pesan dengan fitur Quick Response, hingga atur musik yang sedang diputar, tanpa membuka smartphone.

Galaxy Fit2 juga dapat terkoneksi ke perangkat berbasis Android lainnya dan iOS, untuk konektivitas yang lebih luas lagi. Samsung Galaxy Fit2 dijual di Indonesia dengan harga Rp 700.000. Ada dua pilihan warna yang bisa dipilih, yakni Black dan Scarlet.

Khusus untuk pembelian hingga 30 november 2020, terdapat pakey “Fun & Fit Package” dimana Galaxy Fit2 dijual bersamaan dengan earphone wireless Galaxy Buds Live White, dengan promo cashback Rp 649.000.

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Samsung di tautan berikut ini.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com