Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran Event Blazing West "Mobile Legends" dan Hadiahnya

Kompas.com - 10/11/2020, 16:41 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Moonton semakin gencar mengadakan event menarik di game Multiplayer online battle arena (MOBA) besutannya, Mobile Legends: Bang Bang.

Beberapa hari lalu, developer game asal China ini telah membagikan hero assassin Benedetta secara cuma-cuma kepada para pemainnya. Tidak berhenti sampai situ saja, Moonton kabarnya tengah menyiapkan event bertajuk "Blazing West".

Melalui event tersebut, pemain Mobile Legends nantinya memiliki kesempatan untuk mendapatkan emote, skin, hero, dan border secara gratis.

Baca juga: Mobile Legends Bagikan Hero Assassin Gratis, Begini Cara Dapatnya

Kabar ini berasal dari akun pembocor @dafrixkun, yang kerap membeberkan informasi terkait event yang bakal diadakan di game Mobile Legends.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

SAVE THE DATES! Starting November 21, the Blazing West Event will go online and MLBB is generous with all the FREE stuff you'll get from this event! November 21 - Log in to claim one from 2 FREE emotes (Choose between Clint or Claude) November 28 - Log in to claim FREE Vale normal skin "Cerulean Winds" December 5 - Log in to claim FREE Blazing West Avatar Border December 12 - Log in to obtain FREE New Hero Mathilda November 21 - December 12 - Chance to win Alpha's newest Special skin "Crimson warrior" If you think Moonton has stopped with the free Terizla skin, free Benedetta, free promotional diamonds, and other free skins from various events, then mark your calendars on November 21 because it'll rain more free gifts again in the Land of Dawn!

A post shared by Mobile Legends Leaks Global (@dafrixkun) on Nov 6, 2020 at 6:57pm PST

Melalui sebuah postingan di Instagram, akun dafrixkun menyebut event Blazing West akan dimulai pada 21 November mendatang. Akan ada sekitar lima hadiah gratis yang bisa didapatkan oleh para pemain Mobile Legends.

Pemain yang login pada 21 November bisa mendapatkan emoticon gratis Blazing West. Akan ada dua emoticon yang tersedia, yakni emoticon bergambar Clint dan Claude. Di antara kedua emoticon tersebut, pemain hanya dapat memilih salah satu emoticon saja.

Baca juga: Sama-sama Game MOBA, Ini Bedanya Wild Rift dan Mobile Legends

Kemudian pada 28 November, pemain yang login ke dalam game dapat mengklaim skin gratis Cerulean Winds, yang merupakan skin normal Vale.

Pada 12 Desember mendatang, Land of Dawn bakal kedatangan satu buah hero baru, yakni Mathilda. Hero ini memiliki role sebagai assassin dan support.

Kabar baiknya, Mathilda akan dibagikan secara gratis kepada semua pemain. Pemain hanya perlu melakukan login ke dalam game pada tanggal 12 Desember.

Setelah login pada tanggal tersebut, pemain dapat segera mengklaim hero Mathilda pada menu event yang tertera.

Selama event berlangsung, yakni mulai dari 21 November sampai 12 Desember, pemain juga berkesempatan untuk mendapatkan skin spesial terbaru Alpha, yakni Crimson Armor.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut mengenai cara untuk mengklaim skin spesial tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com