Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fall Guys Season 3 Segera Hadir, Bawa Skin dan Peta Baru

Kompas.com - 14/12/2020, 18:24 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Game battle royale kocak besutan Mediatonic, Fall Guys: Ultimate Knockout, akan memasuki musim ketiga dalam waktu dekat.

Tepat mulai besok, Selasa (15/12/2020) Mediatonic bakal menggelontorkan pembaruan musim teranyar yang mengusung tema "Winter". Berdasarkan sebuah postingan yang disebar akun resmi Fall Guys di Twitter, pemain bakal kedatangan sejumlah konten anyar.

Baca juga: Fall Guys Jadi Game PS Plus yang Paling Banyak Diunduh

Beberapa di antaranya termasuk kehadiran tujuh level baru serta lebih dari 30 aneka skin berbentuk yeti, candle, princess dan Rudolph the Red-Nosed Reindeer.

"Musim 3 akan membawa tujuh level baru, lebih dari 30 skin anyar, serta berbagai kejutan lainnya," tulis Mediatonic.

Di musim ke-3 ini pula, pemain juga akan kedatangan peta (map) terbaru bernama Tundra Run. Peta tersebut akan memuat berbagai rintangan baru mulai dari bukit yang terjal, gelombang bola salju, hingga hantaman tinju raksasa.

Selain itu, turut disebutkan bahwa Mediatonic tengah mengembangkan sebuah mode baru yan hanya akan mempertandingkan kurang dari 40 pemain, alih-alih 60 orang sekaligus seperti mode yang dimiliki saat ini.

Baca juga: Ini Dia, Daftar Pemenang Penghargaan The Game Awards 2020

Sejak dirilis pada Agustus lalu, popularitas Fall Guys langsung meroket. Baru-baru ini, sebanyak 11 juta kopi game Fall Guys dilaporkan telah terjual melalui layanan toko game PC Steam, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Games Radar, Senin (14/12/2020).

Melalui ajang Golden Joystick Awards, game besutan Mediatonic ini berhasil membawa pulang penghargaan The Best Multiplayer Game dan Best Family Game.

Selain itu, Fall Guys juga telah menyabet gelar sebagai Best Community Support dalam ajang penghargaan tahunan The Game Awards 2020 akhir pekan lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com