Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir Tahun, Vivo Gelar Promo 5 Smartphone Ini

Kompas.com - 23/12/2020, 10:30 WIB
Wahyunanda Kusuma Pertiwi,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com- Menjelang akhir 2020, Vivo Indonesia menggelar promo Year End Festivo. Program yang digelar sejak 12 Desember ini menawarkan aneka benefit seperti cashback hingga Rp 1.000.000 dan bonus hadiah dengan nilai total hingga Rp 400 juta.

Ada 5 model smartphone dari Vivo yang bisa dipilih lewat promo Year End Festivo, yakni Y51, V20, V20 SE, X50, dan X50 Pro. Masing-masing memiliki keunggulannya sendiri.

Vivo Y51 misalnya, dibekali kapasitas memori lega dan baterai besar di kelas harganya. Kemudian, seri V20 mengedepankan kemampuan kamera depan dengan autofocus, sementara X50 Pro mengusung teknologi peredam goyangan berbasis gimbal di kamera utama.

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan kelima smartphone tersebut ditujukan bagi konsumen yang selalu aktif dan memiliki berbagai aktivitas.

Baca juga: Video: Kesan Pertama Menjajal Vivo Y51

"Kami harap rekomendasi smartphone Vivo ini bisa menjadi alternatif pilihan smartphone bagi mereka yang menginginkan smartphone dengan kamera terbaik, design terbaik ataupun performa terbaik,” ujar Edy dalam keterangan tertulis, Rabu (23/12/2020).

Selain cashback dan bonus hadiah, Year End Festivo turut menawarkan benefit lain berupa paket data gratis selama enam bulan hingga 138 GB, promo trade-in hingga Rp 550.000, serta bebas cicilan admin 0 persen. Berikut ini 5 smartphone Vivo dalam promo Year End Festivo.

1. X50 Pro

Teknologi peredam goyangan berbasis gimbal di kamera ponsel X50 Pro adalah salah satu contoh inovasi terbaru dari VivoVivo Indonesia Teknologi peredam goyangan berbasis gimbal di kamera ponsel X50 Pro adalah salah satu contoh inovasi terbaru dari Vivo

Vivo X50 Pro merupakan smartphone pertama di Indonesia yang dibekali tekonologi Gimbal Stabilization untuk menghasilkan rekaman gambar bebas goyangan, sekaligus mendukung fitur lain seperti Extreme Night Vision untuk pemotretan di kondisi low-light.

Baca juga: Menilik Fitur Khusus Video di Vivo V20 SE Aquamarine Green

Gimbal diterapkan di kamera utama 48 MP (f/1.6) yang ditemani tiga kamera lain, yakni kamera portrait 13 MP (f/2.5), kamera makro dan super wide 8 MP (f/2.2), serta kamera periskop 8 MP (f/3.4) 5x optical zoom. Sementara, kamera depannya beresolusi 32MP (f/2.5).

Lensa periskop yang memiliki kemampuan zoom optik 5x dipadukan dengan algoritma software khusus sehingga menghasilkan hyper zoom 60x. Selain kamera, X50 Pro juga dirancang dengan desain X Class Design dengan 3D Curved Ultra O Screen.

Fitur NFC Multifunction di X50 Pro memungkinkan pengguna mengecek dan mengisi saldo kartu uang elektronik, sekaligus menggantikan fungsi kartu akses.

Saat ini Vivo X50 Pro dibanderol dengan harga Rp 8.999.000 dan sudah tersedia di Indonesia secara online maupun offline.

2. X50

Vivo X50 dipakai untuk menjepret objek dengan fitur 20x Digital Zoom.Vivo Vivo X50 dipakai untuk menjepret objek dengan fitur 20x Digital Zoom.

Vivo X50 menghadirkan smartphone photography yang lebih terjangkau. Smartphone ini memiliki empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 MP (f/1.6), kamera telefoto 13 MP (f/2.46), kamera super wide 8 MP (f/2.2), dan kamera makro 5 MP (f/2.48).

Sementara bagian depan terdapat kamera beresolusi 32MP (f/2.5). Seperti sang "kakak", X50 juga dibekali fitur Extreme Night Vision untuk memaksimalkan hasil gambar di malam hari atau lingkungan minim cahaya. Ada juga fitur NFC Multifunction.

Baca juga: Fitur Memory Recaller di Vivo V20 Bisa Bikin Foto Lawas Jadi Tajam

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com