Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Layanan Streaming Lionsgate Play Masuk Indonesia, Ini Harga Langganannya

Kompas.com - 30/03/2021, 09:40 WIB
Galuh Putri Riyanto,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Platform video-on-demand Lionsgate Play kini resmi hadir di Indonesia. Di Tanah Air, Lionsgate Play menjalin kemitraan strategis dengan operator seluler Telkomsel.

Managing Director South Asia and Networks Lionsgate, Rohit Jain mengungkapkan kemitraan ini akan membantu Lionsgate Play menawarkan konten-konten premiun kepada masyarakat Indonesia.

"Berkolaborasi bersama Telkomsel dapat mengembangkan penawaran dari Lionsgate Play akan konten premium yang menarik dan telah dikurasi sedemikian rupa untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi seluruh pelanggan," kata Jain.

Baca juga: HBO Go Bisa Ditonton di Indonesia dari Aplikasi Maxstream

Dengan adanya kolaborasi ini, pelanggan Telkomsel dapat menikmati koleksi film Lionsgate Play, baik yang diproduksi oleh Lionsgate ataupun rumah produksi film lainnya, langsung dari aplikasi video streaming kepunyaan Telkomsel, MAXstream.

Bebera contoh film  garapan Lionsgate yang dapat dinikmati pelanggan di antaranya ialah The Hunger Games, The Twilight Saga, hingga Now You See Me. Selain film, pelanggan juga bisa menonton serial televisi populer seperti Mad Men, Power, dan The Spanish Princess.

Karena bisa diakses langsung di aplikasi MAXstream, pengguna hanya perlu membeli paket data MAXstream untuk berlangganan video streaming Lionsgate Play.

Beberapa paket data yang dapat dipilih pelanggan Telkomsel, seperti paket data Add-On MAXstream, MAXstream Gala, dan GigaMAX untuk menikmati layanan Lionsgate Play.

Baca juga: Pelanggan Disney Plus Hotstar Lampaui Netflix di Indonesia

Beragam paket data ini dapat diaktifkan secara langsung di aplikasi MyTelkomsel dengan harga mulai dari Rp 15.000. Untuk informasi soal harga paket data Maxstream dapat dilihat selengkapnya melalui tautan berikut.

Selain membeli paket data MAXstream, kolaborasi Telkomsel dan Lionsgate Play memungkinkan pelanggan memilih opsi pembayaran lainnya untuk berlangganan, termasuk Data Pack Linked Access, Premium Data Bundle, hingga Direct Carrier Billing.

Khusus untuk Premium Data Bundle, penawaran pilihan tersebut akan disertai kuota data dari Telkomsel. Pelanggan Telkomsel dapat menikmati penawaran premium ini dalam waktu dekat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com