Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kode Redeem Mobile Legends Terbaru April 2021 dan Cara Menukarkannya

Kompas.com - 06/04/2021, 11:31 WIB
Bill Clinten,
Reza Wahyudi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pengembang game Moonton kembali membagikan serangkaian kode redeem Mobile Legends (ML) yang bisa diklaim secara gratis untuk mendapatkan berbagai hadiah di dalam game (in-game items).

Kode redeem ML kali ini disebar dalam rangka merayakan akun resmi Mobile Legends (@mobilelegendsgame) yang baru saja mencapai 10 juta pengikut (follower) di Instagram.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mobile Legends: Bang Bang (@mobilelegendsgame)

Apabila melihat postingan di atas, kode redeem ML yang dibagikan adalah "playlegends".

Selain kode redeem tersebut, berdasarkan pantauan KompasTekno, Selasa (6/4/2021), ada sejumlah kode lainnya yang hingga saat ini masih berlaku, di antaranya adalah sebagai berikut:

- ChouGift
- SelenaGift
- ck3bcw9rc47622abu

Kode-kode redeem ML tersebut bisa ditukarkan untuk mendapatkan sejumlah in-game items menarik di Mobile Legends, mencakup Magic Dust, Hero Trial Card, Emblem Fragment, Premium Skin Fragment, hingga Double BP Card.

Baca juga: Moonton Dibeli TikTok, Bagaimana Nasib Game Mobile Legends?

Cara menukarkan kode redeem ML

Cara menukarkan kode redeem Mobile Legends.KOMPAS.com/Bill Clinten Cara menukarkan kode redeem Mobile Legends.

Cara menukarkan sederet kode redeem tadi sebenarnya cukup mudah. Pertama-tama, kunjungi situs Mobile Legends Exchange di tautan berikut.

Kemudian, masukkan kode redeem di kolom "Redemption Code", ID game di kolom "Game ID", dan kode verifikasi di kolom "Verification Code".

Game ID terdiri dari 8 angka unik bisa dilihat dengan cara meng-klik avatar pengguna di dalam game. Sementara, kode verifikasi bisa didapatkan dengan cara meng-klik tombol "Send" terlebih dahulu.

Nantinya, ada 6 kode unik yang dikirimkan ke kotak masuk (inbox) pemain. Masukkan kode verifikasi tersebut ke kolom tadi.

Setelah semua selesai diisi, klik tombol "Redeem". Apabila sukses, pemain akan langsung mendapatkan hadiah dari Moonton yang bisa diklaim di kotak masuk di dalam game.

Baca juga: Uji Game di Samsung Galaxy A32, dari PUBG Mobile Sampai Genshin Impact

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com