Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar 5 Game Menarik yang Bakal Rilis Mei 2021

Kompas.com - 29/04/2021, 20:46 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

Sumber Tech Radar

KOMPAS.com - Bulan Mei 2021 akan diwarnai dengan deretan game-game terbaru. Hal ini dapat dipastikan berdasarkan informasi yang telah diumumkan pengembang (developer) dan publisher sejak jauh-jauh hari.

Daftar kali ini akan memuat sejumlah game yang baru diluncurkan secara perdana pada PC, PlayStation 4 (PS4), PlayStation 5 (PS5), Xbox One, Xbox Series X/S, hingga Nintendo Switch.

Namun tak sedikit di antaranya merupakan game lawas yang hadir kembali untuk platform tertentu.

Di antara puluhan game yang akan meluncur pada Mei 2021, KompasTekno telah merangkum 5 judul yang kira-kira paling seru dan menarik.

Baca juga: Sony PlayStation Sebar Diskon Hardware dan Game untuk Indonesia

Daftar lengkapnya adalah sebagai berikut, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Techradar, Kamis (29/4/2021).

Resident Evil Village

Resident Evil VillageSony Resident Evil Village

Penggemar franchise Resident Evil tentu sudah tidak sabar menantikan sekuel lanjutan dari Resident Evil 7: Biohazard, yakni Resident Evil Vilage.

Kabar baiknya, Capcom mengonfirmasi bahwa game Resident Evil Vilage bakal hadir dalam waktu dekat. Game bergenre horor ini dikabarkan bakal menyambangi PC, PS5, dan Xbox Series X/S pada 7 Mei mendatang.

Berdasarkan cuplikan dari video yang diunggah Capcom, Resident Evil Village akan mengambil setting tempat di hutan bersalju yang dikelilingi arsitektur Eropa yang mencekam.

Pemain akan kembali memerankan Ethan Winters, yang sebelumnya muncul sebagai karakter protagonis pada seri Resident Evil 7: Biohazard.

Dengan sudut pandang first person, pemain nampaknya akan tak lagi dihadapkan dengan zombie melainkan manusia berkekuatan misterius.

Trailer kemudian ditutup dengan kembalinya sosok Chris Redfield yang membunuh Mia, istri Ethan. Hal ini tentu menimbulkan banyak pertanyaan serta menimbulkan rasa penasaran di benak para pemain.

Hood: Outlaws and Legends

Ilustrasi karakter dalam game Hood: Outlaws and Legends IGN Ilustrasi karakter dalam game Hood: Outlaws and Legends

Melalui acara State of Play yang diumumkan pada Agustus 2020 lalu, Sony mengumumkan kehadiran game Hood: Outlaws and Legends.

Kini hampir satu paska acara tersebut, publisher Focus Home Interactive telah mengunggah cuplikan video untuk Hood: Outlaws and Legends.

Halaman:
Sumber Tech Radar


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com