Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paket Data Gokil Max Smartfren Harga Mulai Rp 30.000

Kompas.com - 08/06/2021, 10:02 WIB
Bill Clinten,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Smartfren menghadirkan paket data internet Gokil Max bagi pelanggan. Paket ini memberikan Kuota Lokal yang besar, ditambah Kuota Nasional yang sesuai kebutuhan pelanggan, serta Extra Kuota Malam.

Pelanggan Smartfren bisa mendapatkan paket Gokil Max dalam bentuk voucher data, kartu perdana, maupun paket data yang tersedia di aplikasi MySmartfren.

Untuk kartu perdana tersedia 21 kota/kabupaten di sekitar Jabodetabek, yakni Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, Sukabumi, Kota Sukabumi, Cianjur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Kepulauan Seribu, Kota Tangerang Selatan, Lebak, Serang, Kota Serang, Pandeglang, Kota Cilegon, Karawang, Bekasi dan Kota Bekasi.

Baca juga: Smartfren Beli Saham Moratelindo Rp 360 Miliar untuk Gelar 5G

Untuk paket data Gokil Max, total sudah terdapat 220 kota/kabupaten yang mencakup provinsi Sumatera Utara, Riau dan Kepulauan Riau, Sumatera Selatan, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara Barat, Kalimantan serta Sulawesi Selatan.

"(Paket Gokil Max) memiliki kecepatan penuh dan kuota besar yang bisa dipakai untuk segala aplikasi," kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Selasa (8/6/2021).

Aplikasi-aplikasi tersebut antara lain aplikasi streaming video, belajar online, bekerja jarak jauh, media sosial, sampai bermain game.

Paket data Gokil Max

Lebih detilnya, paket Gokil Max terbagi atas tiga pilihan, yaitu:

  • Gokil Max Rp 30.000 dengan Kuota Lokal 6 GB, Kuota Nasional 3 GB, dan Extra Kuota Malam 30 GB (01.00-05.00 WIB) untuk masa berlaku 30 hari;
  • Gokil Max Rp 50.000 dengan Kuota Lokal 14 GB, Kuota Nasional 7 GB, dan Extra Kuota Malam 50 GB (01.00-05.00 WIB) untuk masa berlaku 30 hari;
  • Gokil Max Rp 70.000 dengan Kuota Lokal 24 GB, Kuota Nasional 12 GB, dan Extra Kuota Malam 70 GB (01.00-05.00 WIB) untuk masa berlaku 30 hari.

Kuota Lokal Smartfren berbeda dari yang lain karena lebih besar, memiliki area cakupan yang sangat luas, meliputi banyak kota, kabupaten, bahkan provinsi, serta didukung jaringan 4G.

Baca juga: Cara Cek Kuota Internet Telkomsel, XL Axiata, Indosat, Tri, dan Smartfren

Kuota Lokal Smartfren membuat pengalaman internetan di dalam kota jadi semakin maksimal karena bisa digunakan untuk aplikasi apa pun selama 24 jam penuh, di kota asal kartu perdana Smartfren Gokil Max.

Untuk pelanggan yang harus ke luar kota, paket Gokil Max dibekali Kuota Nasional yang besar dan bisa dipakai untuk aplikasi apa pun selama 24 jam. Pelanggan juga memiliki Extra Kuota Malam (01.00-05.00 WIB).

Pelanggan Smartfren juga bisa mendapatkan bonus kuota 5 GB bagi yang pertama kali meng-install aplikasi MySmartfren.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com