Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Ini Terakhir Pre-order Vivo V21, Cek Promonya

Kompas.com - 25/06/2021, 10:30 WIB
Wahyunanda Kusuma Pertiwi,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Vivo telah resmi meluncurkan ponsel Vivo V21 untuk pasar Indonesia, guna melengkapi lini Vivo V21 series.

Di Indonesia, Vivo V21 dijual dengan harga Rp 4.399.000 untuk varian RAM 8 GB/128 GB. Varian lebih tinggi, yakni memori RAM 8 GB/256 GB, dijual dengan harga Rp 4.999.000.

Keran pre-order Vivo V21 juga sudah dibuka sejak 22 Juni. Jika Anda belum sempat melakukan pemesanan Vivo V21, masih ada kesempatan pre-oder hingga hari ini, Jumat (25/6/2021).

Pemesanan Vivo V21 bisa dilakukan secara online di toko resmi Vivo di marketplace Shopee. Selama periode pre-order, Vivo menawarkan aneka benefit, mulai dari Wireless Sport Lite dan promo dari bank hingga Rp 250.000.

Baca juga: Earphone Vivo Wireless Sport Lite Meluncur di Indonesia, Harga Rp 400.000

Tidak hanya via online, pre-order Vivo V21 juga bisa dilakukan di gerai offline resmi Vivo dan mitra retail Vivo.

Calon pembeli akan mendapat beberapa penawaran khusus, seperti Special Gift dengan nilai hingga Rp 500.000, promo bank hingga Rp 400.000, dan promo cashback Kredivo sebesar 5 persen dengan nilai hingga Rp 300.000.

Selain itu, calon pembeli juga berkesempatan mendapat kuota hingga 360 GB dari operator. Pemesan Vivo V21 juga berhak mendapatkan perpanjangan garansi hingga 12 bulan dan pelindung layar hingga enam bulan.

Vivo juga menggandeng Laku6 dan ENB untuk memberikan opsi bagi calon pembeli yang ingin menukar smartphone lawasnya dengan Vivo V21 (trade in). Semua benefit tersebut akan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Layanan antar, chat, dan VIP Prime

Setelah periode pre-order ditutup, Vivo akan melakukan penjualan perdana V21 di gerai luring dan daring mulai tanggal 26 Juni.

Mengingat perkembangan situasi dan kondisi akhir-akhir ini, Vivo menghadirkan layanan "Antar ke rumah" yang akan memudahkan calon pembeli untuk mendapatkan produk tanpa harus datang langsung ke gerai Vivo.

Layanan pesan-antar ini akan mengimplementasikan protokol kesehatan, mulai dari proses pengemasan hingga pengantaran. Vivo menjanjikan bahwa promotor mereka akan tetap menjaga kebersihan dan kerapian.

Ada pula layanan "Live Chat" di web resmi Vivo untuk memudahkan calon pembeli bertanya-tanya tentang produk Vivo, juga melalu nomor WhatsApp resmi Vivo di 081197601111, jika ingin menanyakan ketersediaan produk, layanan yang tersedia, maupun masalah di produk Vivo.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo V21 di Indonesia

Vivo juga menyediakan layanan purna jual VIP Prime. Layanan ini menawarkan pelindung layar gratis, penggantian casing, pemeriksaan smartphone, re-instal software, dan juga layanan perbaikan cepat 1 jam untuk seri X, Y, dan V.

Bagi yang enggan keluar rumah, Vivo menawarkan layanan jemput barang, sehingga pengguna tidak perlu datang ke service center. Selain itu, pelanggan VIP Prime juga akan mendapatkan antrean VIP prioritas di service center, serta cadangan khusus untuk smartphone seri X.

"Kami senang melihat antusias positif dari konsumen terhadap Vivo V21," ungkap Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Jumat (25/6/2021).

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com