Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Game Apex Legends Mobile Sambangi Indonesia, Pra-pendaftaran Sudah Dibuka

Kompas.com - 25/06/2021, 16:08 WIB
Bill Clinten,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Game battle royale populer Apex Legends Mobile resmi hadir dalam versi closed beta di India dan Filipina beberapa waktu lalu. Kini, game keluaran Electronic Arts (EA) tersebut dipastikan bakal menyambangi pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Hal ini diketahui dari twit yang diunggah oleh akun resmi pengembang seri game Apex Legends, Respawn Entertainment, di Twitter (@Respawn). Disebutkan juga bahwa pra-pendaftaran untuk Apex Legends Mobile versi closed beta sudah resmi dibuka.

Baca juga: Sempat Didepak, Game Cyberpunk 2077 Tersedia Lagi di PlayStation Store Indonesia

"Jika Anda berada di Indonesia, Peru, Kolombia, Mesir, atau Lebanon, silakan mengunjungi Google Play Store untuk mendaftar," kicau @Respawn.


Adapun pendaftaran bisa dilakukan di laman Google Play Store di tautan berikut. Di laman tersebut, pengguna cukup meng-klik tombol "Pre-register" untuk melakukan pendaftaran versi closed beta.

Pengguna perangkat Android yang mendaftar bakal menjadi salah satu pemain pertama yang akan menjajal game Apex Legends Mobile lebih awal sebelum resmi dirilis (early access).

Baca juga: AMD FidelityFX Super Resolution Resmi Dirilis, Ini Daftar Game yang Mendukung

Meski demikian, Respawn belum mengumumkan kapan Apex Legends Mobile closed beta bakal bisa dijajal oleh para pendaftar pra-registrasi. Yang jelas, mereka akan mendapat notifikasi apabila game ini sudah bisa dimainkan.

Apex Legends Mobile juga bisa diunduh secara otomatis saat tersedia nanti, dengan cara menekan tombol "Install when available" setelah tombol "Pre-register" tadi.

Tangkapan layar Apex Legends MobileElectronic Arts Tangkapan layar Apex Legends Mobile

Closed beta Apex Legends Mobile hanya menyediakan kuota terbatas sehingga tak semua peminat bisa memainkannya nanti, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari EA.com, Jumat (25/6/2021).

Selain itu, perangkat pengguna juga harus menjalankan sistem operasi minimal Android 6.0 (Marshmallow) ke atas agar bisa memainkan Apex Legends Mobile.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com