Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Dia 3 Game Gratis di PS Plus untuk Agustus 2021

Kompas.com - 01/08/2021, 19:28 WIB
Bill Clinten,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Sony kembali membagikan game gratis untuk pelanggan setia PlayStation Plus (PS Plus). Khusus untuk Agustus 2021 ini, ada tiga judul game yang bisa diunduh secara cuma-cuma oleh pelanggan PS Plus.

Di antara ketiga game tersebut, ada satu judul yang menarik, yaitu Hunter's Arena Legends.

Game hasil garapan studio game Mantisco tersebut merupakan game baru yang bakal meluncur pada 3 Agustus mendatang di PS4, PS5, dan PC, bertepatan dengan dibukanya momen pembagian game gratis PS Plus di bulan tersebut.

Hunter's Arena Legends sendiri mengusung gameplay yang mirip dengan Dynasty Warriors, di mana pemain akan mengontrol seorang karakter dari era Dinasti China untuk memenangkan sebuah peperangan.

Baca juga: Game PUBG Diadaptasi Jadi Film Animasi

Bedanya, ada unsur battle royale di Hunter's Arena Legends. Pemain harus menjadi satu orang yang bertahan hidup dari maksimal 30 pemain lainnya di sebuah peta (map) dalam satu pertandingan.

Untuk memperkuat karakter, pemain bisa membasmi aneka monster yang tersebar di seluruh penjuru map.

Ilustrasi gameplay Hunter's Arena Legends.Sony Ilustrasi gameplay Hunter's Arena Legends.
Selain, Hunter's Arena Legends, dua judul game lainnya yang digratiskan Sony adalah Plants Vs. Zombies: Battle for Neighborville dan Tennis World Tour 2.

Plants Vs. Zombies: Battle for Neighborville merupakan spin-off dari seri original Plants Vs. Zombies yang hadir dengan lingkungan, tanaman, serta model zombie baru yang lebih segar.

Sementara Tennis World Tour 2, seperti namanya, merupakan game olahraga tenis yang memungkinkan pemain berperan sebagai petenis dunia seperti Sofia Kenin, Juan Martin, dan sebagainya untuk menyabet gelar juara dunia.

Baca juga: Selamat Tinggal PES, Konami Resmikan Game Sepak Bola eFootball

Sebagaimana dirangkum KompasTekno dari BlogPlaystation, Minggu (1/8/2021), Hunter's Arena Legends, Plants Vs. Zombies: Battle for Neighborville, dan Tennis World Tour 2 bisa diunduh pengguna PS Plus mulai 3 Agustus hingga 6 September mendatang.

Empat game gratis PS Plus untuk bulan Juli ini juga masih bisa diunduh sampai 2 Agustus. Keempat game tersebut yaitu Call of Duty: Black Ops 4, WWE 2K Battlegrounds, A Plague Tale: Innocence, dan Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com