Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ponsel Gaming Black Shark 4 Sudah Bisa Dibeli di Indonesia, Ini Harganya

Kompas.com - 04/08/2021, 19:16 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Setelah melalui sesi pre-order pada akhir Juli lalu, ponsel gaming Black Shark kini sudah bisa didapatkan di Indonesia melalui Lazada.

Phak Black Shark Indonesia sebelumnya memang sudah menyebutkan bahwa Black Shark 4 telah mulai dijual di markeplace online tersebut.

Berdasarkan pantauan KompasTekno, Rabu (4/8/2021), toko resmi Black Shark Indonesia di Lazada menawarkan Black Shark 4 dalam empat paket bundling.

Baca juga: Black Shark 4 Bisa Dipesan di Indonesia, Harga Mulai Rp 8,5 Juta

Keempat paket ini sama dengan yang ditawarkan dalam masa pre-order, begitupun dengan harganya yang dipatok mulai Rp 8,5 juta hingga Rp 10 juta. Selengkapnya sebagai berikut.

  • Black Shark 4 - Rp 8,5 juta (device only)
  • Black Shark 4 Rookie Kit - Rp 9 juta (bonus BS4 Fun Case dan Monster Gaming Triggers)
  • Black Shark 4 Pro Kit - Rp 9,6 juta (Gamepad, BS4 Fluorescent Case, Gaming Cooler)
  • Black Shark 4 Ultimate Kit - Rp 10 juta (Tempered Glass, Funcooler 2Pro, Split Type Game Trigger, Gamepad, BS4 Fluorescent Case)

Dari beberapa review yang diunggah ke laman pemesanan di Lazada, sejumlah pembeli mengaku telah mendapatkan unit Black Shark 4 sejak beberapa hari lalu.

Laman pemesanan ponsel Black Shark 4 di toko resmi Black Shark Indonesia di LazadaKOMPAS.com/ OIK YUSUF Laman pemesanan ponsel Black Shark 4 di toko resmi Black Shark Indonesia di Lazada

Spesifikasi Black Shark 4 di Indonesia

Black Shark 4 memiliki dimensi bodi 163,83 x 76,35 x 10,42 mm dengan bobot 210 gram. Layar ponsel ini menggunakan panel AMOLED dengan diagonal 6,67 inci, resolusi 1.080 x 2.400 piksel, dan refresh rate 144 Hz.

Dari segi hardware, Black Shark 4 ditenagai dengan chip Qualcomm Snapdragon 870 yang dipadankan RAM 8 GB LPDDR 5 dan penyimpanan UFS 3.1 sebesar 128 GB.

Pada bagian belakang, ponsel ini dilengkapi dengan tiga buah kamera yang terdiri dari kamera utama 48 MP (f/1.8), kamera ultra wide 8 MP (f/2.2), dan kamera makro 5 MP (f/2.4). Sementara, kamera depannya memiliki resolusi 20 MP (f/2.45).

Baca juga: 3 Bulan Main Game dengan Xiaomi Black Shark 3, Ini Kesannya

Untuk mendukung kegiatan gaming yang intens, Black Shark 4 disokong dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh yang mendukung pengisian daya cepat hingga 120 W.

Black Shark juga membuat ponsel gaming versi lebih canggih, Black Shark 4 Pro, yang dibekali dengan chip Snapdragon 888. Namun, belum diketahui apakah smartphone ini akan ikut dijual di Indonesia atau tidak.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com