Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ulang Tahun Ke-5, Mobile Legends Bagi-bagi Hero dan Skin Gratis

Kompas.com - 07/09/2021, 15:07 WIB
Bill Clinten,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

Sumber YouTube

KOMPAS.com - Moonton bakal menggelar sejumlah event menarik untuk memeriahkan ulang tahun game Mobile Legends yang kelima. Pengembang asal China itu membagikan aneka hero dan skin gratis bagi para pemain.

Hal itu diungkapkan lewat sebuah video YouTube yang diunggah kanal "Mobile Legends: Bang Bang Indonesia".  Disebutkan bahwa pemain nantinya akan bisa mendapatkan hero Mage baru yang bernama Floryn secara cuma-cuma.

Baca juga: Daftar Atribut dan Talent Semua Jenis Emblem di Mobile Legends yang Wajib Diketahui

Tidak seperti hero Mage lainnya, hero yang memiliki julukan "The Budding Hope" ini memiliki kemampuan untuk memberikan  damage atau efek yang bisa mengurangi hit points (HP) musuh, sekaligus memulihkan HP teman satu tim yang berada di sekitarnya.

Cara mendapatkan hero Floryn gratis di Mobile Legends

Floryn bisa diklaim dengan menukarkan satu hero exchange token yang bisa didapatkan apabila pemain login selama enam hari berturut-turut dalam periode 10-21 September mendatang.

Adapun event penukaran Floryn bakal digelar pada 22 September-15 Oktober mendatang.

Di samping hero baru, Moonton juga bakal memberikan satu dari empat hero yang disediakan pada periode 9-15 Oktober mendatang secara cuma-cuma melalui hero selection chest. Keempat hero tersebut adalah Valir, Barats, Brody, dan Atlas.

Cara mendapatkan skin Miya gratis di Mobile Legends

Ilustrasi skin Miya Moon Priestess di Mobile Legends.Moonton Ilustrasi skin Miya Moon Priestess di Mobile Legends.

Selain hero, Moonton juga bakal membagikan skin baru gratis untuk hero Miya yang bernama "Moon Priestess". Skin ini bisa didapatkan dengan menukarkan item di dalam game bernama "Moonstone".

Moonstone bisa dikumpulkan dengan menyelesaikan beragam misi yang disediakan Moonton dalam periode 21 September - 15 Oktober mendatang. 

Baca juga: 12 Battle Spells di Mobile Legends yang Wajib Diketahui Pemula

Pemain juga bisa mendapatkan beragam hadiah tambahan untuk mendapatkan avatar border "Moon Goddess' Blessing" (21 September-8 Oktober), Moonstone dari "Anniversary Sign-in" (9-15 Oktober) dan "Moonstone Rebate" (21 September-15 Oktober), dan masih banyak lagi.

Skin 8 hero juga dibagikan gratis

Di samping skin Miya, Moonton juga akan memberikan satu dari delapan skin hero lawas yang sudah ada melalui event "Nostalgia" pada periode 25 September-15 Oktober mendatang secara gratis.

Biasanya, skin ini bisa didapatkan ketika pengguna mencapai milestone tertentu dengan menyelesaikan misi selama beberapa hari.

Baca juga: Daftar Perwakilan Tiap Provinsi di Kompetisi Mobile Legends Pra-PON XX Papua

Dihimpun KompasTekno dari kanal YouTube Mobile Legends Indonesia, Selasa (7/9/2021). Skin yang bisa didapatkan merupakan skin level Elite untuk hero Nana, Wanwan, Chou, dan Luo Yi, serta skin reguler untuk hero Alucard, Selena, Helcurt, dan Lapu-lapu.

Tak hanya hero dan skin, Moonton juga bakal menghadirkan beragam mode baru di game Mobile Legends untuk sementara waktu, seperti Mayhem, Mirror, Shadow Brawl, dan Ravage.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber YouTube
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com