Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran Skill Floryn, Hero Baru Mobile Legends yang Dibagikan Gratis

Kompas.com - 09/09/2021, 09:06 WIB
Bill Clinten,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Menyambut ulang tahun game Mobile Legends yang kelima, Moonton bakal membagi-bagikan hero dan skin gratis kepada para pemain. 

Menariknya, salah satu hero yang akan dibagikan adalah hero baru yang saat ini belum dirilis secara resmi, yaitu Floryn. Hero dengan julukan "The Budding Hope" ini memiliki peran (role) Support, sama seperti Rafaela, Angela, Estes, dkk.

Baca juga: Ulang Tahun Ke-5, Mobile Legends Bagi-bagi Hero dan Skin Gratis

Berdasarkan bocoran di situs Mobile Legends Fandom, Floryn bakal memiliki skill untuk memberikan buff dan memulihkan (heal) "nyawa", atau hit points (HP), teman satu tim, supaya mereka bisa tahan lama ketika bertarung dengan musuh dari tim lawan.

Skill pertama Floryn, Sow yang bakal melemparkan Energy Seed ke musuh.YouTube.com/Oura.Gaming Skill pertama Floryn, Sow yang bakal melemparkan Energy Seed ke musuh.

Floryn sendiri memiliki tiga skill aktif dan satu skill pasif. Skill aktif pertamanya, "Sow", memungkinkan Floryn melemparkan Energy Seed untuk memberikan efek pengurangan HP pada musuh, alias damage.

Baca juga: Daftar Atribut dan Talent Semua Jenis Emblem di Mobile Legends yang Wajib Diketahui

Ilustrasinya bisa dilihat pada screenshot yang diambil dari video yang diunggah oleh kanal Oura Gaming di Youtube di atas.

Setelah mengenai musuh, energi tersebut lantas akan dikembalikan ke Floryn dan teman-teman sekitarnya dan memulihkan HP mereka. 

Skill kedua Floryn, Sprout yang bakal memberikan damage kepada musuh.YouTube.com/Oura.Gaming Skill kedua Floryn, Sprout yang bakal memberikan damage kepada musuh.

Lalu, skill keduanya adalah "Sprout". Skill ini membuat Floryn melemparkan bola energi ke suatu area tertentu dan memberikan efek damage kepada musuh yang mengenainya.

Ketika mengenai musuh atau jarak tempuhnya sudah maksimal, maka bola energi itu akan meledak dan memberikan efek damage ke sekitar area (AOE).

Baca juga: Cara Top Up Diamond Mobile Legends

Secara bersamaan, ledakan ini juga bakal memberikan efek stun selama 1 detik ke musuh yang ada di area tersebut.

Skill Ultimate Floryn, Bloom bakal memberikan efek heal instan kepada semua teman, sekaligus damage kepada musuh sekitar.YouTube.com/Oura.Gaming Skill Ultimate Floryn, Bloom bakal memberikan efek heal instan kepada semua teman, sekaligus damage kepada musuh sekitar.

Skill ketiga Floryn, yang bisa dibilang skill andalan atau Ultimate-nya, adalah "Bloom". Apabila menggunakan skill ini, Floryn bakal memulihkan HP seluruh teman satu timnya sebanyak dua kali dalam durasi beberapa detik, terlepas dari di mana mereka berada.

Musuh yang bereada di sekitar teman satu tim yang mendapatkan efek pemulihan HP tersebut lantas akan terkena damage AOE dan efek slow sebanyak 30 persen selama 0,8 detik, sebanyak jumlah heal yang didapatkan.

Untuk skill pasifnya sendiri, Floryn akan mengeluarkan hewan peliharaan yang dijuluki "Dew's Lantern". Hewan menyerupai rubah ini bakal terus mengikuti pergerakan Floryn ke manapun dia pergi dan bakal memberikan bonus pada sejumlah atribut hero, salah satunya seperti HP.

Efek Dew's Lantern Floryn yang bisa dibagikan ke teman satu tim.YouTube.com/Oura.Gaming Efek Dew's Lantern Floryn yang bisa dibagikan ke teman satu tim.

Uniknya, efek Dew's Lantern bisa dibagikan ke salah satu teman dalam satu tim. Apabila dibagikan, maka hero teman tersebut akan mendapatkan bonus atribut yang sama seperti Floryn.

Dew's Lantern sendiri memiliki kemampuan untuk mengumpulkan poin stack mencapai 1.000, di mana setiap poinnya akan bisa didapatkan ketika Floryn berjalan dan menyerang musuh.

Ketika stack-nya sampai 1.000, maka binatang peliharaan tersebut akan berevolusi. Di saat yang bersamaan, bonus atribut yang bakal didapatkan akan meningkat dan efek dari seluruh skill Floryn akan ditingkatkan.

Baca juga: Daftar Perwakilan Tiap Provinsi di Kompetisi Mobile Legends Pra-PON XX Papua

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com