Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Update PUBG Mobile 1.6 Ajak Pemain Bertempur di Pesawat Alien

Kompas.com - 16/09/2021, 18:05 WIB
Bill Clinten,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Tencent memperbarui game battle royale PUBG Mobile besutannya pembaruan (update) versi 1.6. Memboyong tema "Resistance", pemain akan disuguhkan dengan beragam konten baru di update kali ini, salah satunya adalah mode anyar bernama "Flora Menace".

Dalam Flora Menace, pesawat alien bernama "Yarilo" akan menjajah map Erangel dan menghadirkan beberapa elemen gameplay baru.

Salah satunya adalah hadirnya "Rejuvenation Barrier", atau bisa dibilang "bunga raksasa" yang tersebar di seluruh penjuru Erangel, yang bisa menyembuhkan health points pemain di sekitarnya.

Baca juga: Oppo Indonesia Gelar Turnamen PUBG Mobile, Pemenang Bisa Lawan Bigetron

Di mode ini, pemain juga bisa mengakses pesawat alien tersebut dengan menaiki pesawat alien kecil yang bernama "The Cell Matrix" yang tersebar pula di penjuru map dalam durasi waktu tertentu.

Ketika sampai di tujuan, pemain bisa menjelajahi pesawat alien raksasa yang terbang di langit tersebut, sembari berperang dengan musuh lainnya menggunakan beragam senjata.

Gameplay PUBG Mobile 1.6 mode Flora Menace.PUBGMobile.com Gameplay PUBG Mobile 1.6 mode Flora Menace.

Selain mode baru, PUBG Mobile versi 1.6 akan turut memboyong beragam mode lawas yang menjadi favorit para pemainnya. Di antaranya mencakup:

  • Metro Royale: Reunion
  • Titans: Last Stand
  • Vikendi
  • Survive Till Dawn
  • Payload 2.0
  • Infection Mode
  • Runic Power
  • VS AI

Belum diketahui kapan aneka mode tersebut akan menyambangi PUBG Mobile. Namun, kepastiannya bisa ditengok di sejumlah akun resmi media sosial game tersebut di Instagram, Facebook, dan lain sebagainya.

Baca juga: Hengkang dari Krafton, Pencipta PUBG Bikin Game Prologue

Royale Pass Chef's Special

Di samping beragam mode tadi, PUBG Mobile versi 1.6 juga bakal menghadirkan aneka konten baru melalui Royale Pass (RP). Melanjutkan konten RP Cycle 1 Season 1 (C1S1), konten RP Cycle 1 Season 2 (C1S2) ini akan mengusung tema "Chef''s Special".

Konten RP terbaru di PUBG Mobile 1.6 bertema Chef's Special.PUBGMobile.com Konten RP terbaru di PUBG Mobile 1.6 bertema Chef's Special.

Seperti namanya, akan ada beragam aksesori, kostum (skin) karakter dan senjata, serta in-game item lainnya yang didesain serta dilapisi dengan makanan. Salah satunya seperti topi yang berisi kumpulan french fries.

Berbagai konten anyar ini bisa dijajal pemain dengan memperbarui aplikasi PUBG Mobile ke versi terbaru di Android dan iOS.

Baca juga: Remaja Ketahuan Habiskan Rp 195 Juta untuk Game PUBG, Polisi Turun Tangan

Pembaruan versi Android berukuran 690 MB, sedangkan versi iOS 1,68 GB, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari PUBGMobile.com, Kamis (16/9/2021).

Pengguna yang memperbarui aplikasi PUBG Mobile mereka dalam periode 14-19 September 2021 bakal mendapatkan beberapa hadiah in-game item gratis, mencakup 2.888 BP, 100 AG, dan Justice Defender Backpack (trial 3 hari).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com