Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zuckerberg dan Karyawan Facebook Selfie dengan Logo Meta

Kompas.com - 29/10/2021, 09:51 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - CEO Facebook Mark Zuckerberg resmi mengganti nama induk perusahaan Facebook Inc menjadi Meta Platforms Inc.

Selain mengganti nama Facebook, Zuckerberg juga mengenalkan logo perusahaan Meta yang menaungi jejaring sosial Facebook, WhatsApp, dan Instagram itu.

Logo Meta terlihat mengusung simbol yang menyerupai lambang infinite (tidak terbatas) yang dibubuhi dengan warna biru khas Facebook.

Kini, papan nama perusahaan dengan logo Meta tersebut dipajang di jalan utama menuju kantor pusat Meta, yang berlokasi di Menlo Park, California, AS.

Baca juga: Nama Aplikasi Facebook, Instagram, dan WhatsApp Ganti Jadi Meta?

Momen peresmian Meta nampak mendapat antusiasme yang cukup besar dari karyawan Facebook. Sejumlah karyawan pada Kamis (28/10/2021) sore terlihat mengabadikan momen ini dengan berswafoto (selfie) di depan papan nama logo Meta.

Beberapa di antaranya bahkan ikut mengajak rekan kerja untuk berfoto bersama dengan gaya dan ekspresi yang gembira.

Sejumlah karyawan Facebook terlihat berfoto bersama di depan logo baru perusahaan, setelah Zuckerberg resmi mengubah nama perusahaan induk Facebook Inc menjadi Meta Platforms Inc pada Kamis, (28/10/2021).(AP Photo/Tony Avelar) Sejumlah karyawan Facebook terlihat berfoto bersama di depan logo baru perusahaan, setelah Zuckerberg resmi mengubah nama perusahaan induk Facebook Inc menjadi Meta Platforms Inc pada Kamis, (28/10/2021).

Sekaan tak mau ketinggalan, Zuckerberg selaku pendiri perusahaan, bahkan nampak ikut menyambut kehadiran Meta dengan berselfie.

Melalui sebuah posting di Instagram, Zuckerberg mengunggah selfie dengan logo Meta sebagai latar belakang foto.

Baca juga: Zuckerberg Ungkap Alasan Facebook Ganti Nama Jadi Meta

"Halo, Meta" tulis Zuckerberg melalui akun Instagram pribadinya @zuck.

Pantauan KompasTekno pada Jumat, (29/10/2021) pukul 09.00 WIB, posting tersebut telah mendapat like sebanyak 337.000 dan diramaikan oleh sekitar 12.000 komentar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mark Zuckerberg (@zuck)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com