Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Samsung Bikin Celana "Jeans" Rp 15 Juta untuk Galaxy Z Flip3

Kompas.com - 05/11/2021, 11:01 WIB
Bill Clinten,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

Sumber GSM Arena

KOMPAS.com - Samsung tampaknya ingin pengguna ponsel lipat Galaxy Z Flip3 tampil penuh gaya dengan beragam aksesori pendukungnya.

Beberapa di antaranya seperti case ponsel berbahan silikon (Silicone Cover) dengan tali (Strap) penuh warna, Silicon Cover yang dipadukan dengan handle berupa cincin (Ring), hingga case ponsel berbahan kulit alias Leather Cover.

Tak cukup sampai di situ, Samsung juga memperlebar "aksesori" Galaxy Z Flip3 hingga ke produk apparel yang cocok dipakai oleh pengguna Galaxy Z Flip3, yaitu sepasang celana panjang bermodel jeans.

Baca juga: Giliran Celana Jeans Dibuat Pintar oleh Google

Ilustrasi kantong celana di bagian depan celana jeans Z Flip Pocket Denim yang dijahit dengan ukiran huruf Z.Dr Denim Ilustrasi kantong celana di bagian depan celana jeans Z Flip Pocket Denim yang dijahit dengan ukiran huruf Z.

Celana jeans berwarna biru dengan nama Z Flip Pocket Denim tersebut dirancang Samsung bersama dengan pembuat produk apparel jeans kenamaan Swedia, Dr Denim.

Apa yang membuat celana jeans ini spesial? Celana jeans ini berbeda dengan celana jeans pada umumnya.

Kantong konvensional yang biasa berada di dekat pinggang kiri dan kanan, tidak tersedia dalam jeans ini, lantaran sudah ditutup dengan jahitan dengan motif huruf "Z".

Sebagai gantinya, Dr Denim hanya membekali jeans tersebut dengan satu kantong celana berbentuk kotak, yang diklaim pas ukurannya untuk menyimpan Galaxy Z Flip3 ketika sedang dilipat.

"Smartphone sering kali sulit dimasukkan ke kantong celana, jadi kami berkolaborasi dengan Dr Denim untuk merancang jeans yang berbeda, dengan kantong yang pas dengan Galaxy Z Flip3 kami," tutur Head of BRand Marketing Samsung Mobile, Hayley Walton dalam sebuah pengumuman.

Baca juga: Harga Lebih Murah, Ini Bedanya Samsung Galaxy Z Flip 3 dari Galaxy Z Flip

Untuk ketersediaan, celana jeans "khusus" Galaxy Z Flip3 ini sudah dijual di situs resmi Dr Denim dan dibanderol dengan harga 1.499 dolar Australia atau sekitar Rp 15 juta, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari GSMArena, Kamis (4/11/2021).

Dalam paket penjualan jeans, pembeli juga bakal mendapatkan unit Galaxy Z Flip3 varian 128 GB dengan empat pilihan warna, yaitu Cream, Black, Green, dan Lavender.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GSM Arena
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com