Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Infinix Note 11S Meluncur dengan Helio G96 dan "Fast Charging" 33W

Kompas.com - 09/11/2021, 12:32 WIB
Bill Clinten,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

Sumber GSM Arena

KOMPAS.com - Hanya berselang sepekan, Infinix menambah anggota keluarga seri Note 11 miliknya dengan merilis Note 11S di pasar Thailand. Sebelumnya, Infinix sudah lebih dulu memperkenalakn Note 11 "reguler" dan Note 11 Pro.

Secara spesifikasi, Infinix Note 11S diposisikan di atas Infinix Note 11 dan di bawah Infinix Note 11 Pro.

Pada aspek desain, Infinix Note 11S dibekali dengan layar IPS LCD berukuran 6,95 inci dengan resolusi Full HD Plus.

Di bagian tengah atas layar dengan refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 180 Hz ini, terdapat modul punch hole yang memuat kamera selfie 16 MP.

Baca juga: Infinix Note 11 Resmi dengan Kamera 50 MP dan Layar AMOLED 6,7 Inci

Bagian belakang ponsel ini juga dihiasi dengan tiga buah kamera yang ditampung dalam modul persegi, terdiri dari kamera utama 50 MP (f/1.6), kamera makro 2 MP (f/2.4), dan kamera depth sensor 2 MP (f/2.4).

Modul kamera belakang Infinix Note 11S.GSMArena Modul kamera belakang Infinix Note 11S.
Untuk sektor jeroan, Infinix Note 11S mengandalkan chipset Mediatek Helio G96, sama seperti varian "Pro". System-on-Chip (SoC) tersebut kemudian dipadukan dengan RAM 8 GB dan media penyimpanan 128 GB.

Fitur pendukung lainnya mencakup baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh yang dibekali teknologi pengisian cepat 33 watt, dukungan dual-SIM dan kartu microSD, serta audio jack 3,5 mm yang sudah dilengkapi dengan konektor USB tipe-C.

Baca juga: Infinix Zero X Series Meluncur dengan Kamera Periskop

Beralih ke sektor software, ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 11 yang dilapisi dengan tampilan antarmuka (UI) khas Infinix, XOS.

Di Thailand, Infinix Note 11S hadir dalam varian warna biru, hijau, dan abu-abu. Harganya dipatok di angka 7.000 baht atau sekitar Rp 3 juta, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari GSMArena, Selasa (9/11/2021).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GSM Arena
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com