Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Xbox Series X Edisi Khusus Gucci Dijual Rp 140 Juta

Kompas.com - 17/11/2021, 17:22 WIB
Kevin Rizky Pratama,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Fashion brand mewah asal Italia, Gucci, baru saja melakukan kolaborasi dengan konsol game Xbox besutan Microsoft. Hal ini ditandai dengan hadirnya konsol Xbox Series X edisi khusus, yakni Xbox by Gucci.

Xbox Series X yang biasa mengusung desain berwarna hitam polos kini tampil dengan balutan motif GG khas Gucci.

Berdasarkan laman resmi Gucci, motif GG yang diembos pada bodi konsol tidak hanya mengandung inisial pendiri Gucci, yakni Guccio Gucci, namun juga sekaligus memiliki arti sebagai "Good Game".

Baca juga: Game Gratis Xbox Game Pass November 2021, dari Football Manager hingga GTA

Istilah "Good Game" yang juga biasa disingkat "GG" biasa diucapkan para gamer di akhir permainan yang berjalan seru sebagai ungkapan sportivitas

Selain unit konsol game, dua controller yang disertakan pada Xbox Series X edisi spesial ini juga mendapat sentuhan mewah dari Gucci.

Controller tersebut dibalut dengan warna hitam dan dibubuhi dengan aksen merah dan biru. Ada pula tulisan Gucci yang disertakan di bawah tombol analog.

Pembelinya  juga akan mendapat sebuah koper berwarna cream yang juga dihiasi dengan desain monogram GG di seluruh permukaan.

Koper ini turut dipercantik dengan motif garis berwarna kuning, biru, dan merah. Di bagian depan, terdapat tulisan Xbox berukuran besar berwarna hijau neon. Sedangkan bagian belakangnya dibubuhi tulisan "Good Game".

Baca juga: Kabar Buruk untuk Peminat PS5 dan Xbox Series X

 Sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Pocket Lint, Rabu (17/11/2021), Xbox Series X edisi Gucci ini dibanderol 10.000 dolar AS (sekitar Rp 142 juta).

Peminat yang tertarik membeli konsol kolaborasi antara Xbox dengan Gucci ini juga akan mendapatkan akses ke layanan premium Game Pass Ultimate.

Gucci hanya menjual konsol ini secara limited mulai 17 November 2021, mengingat jumlahnya yang terbatas, yakni sekitar 100 buah saja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com